uefau17.com

Profil Ladislao Camara TikToker Asal Spanyol yang Sudah Mualaf dan Pernah Jadi Host di TV, Dikabarkan Bertunangan dengan Nathalie Holscher - ShowBiz

, Jakarta - Berita Nathalie Holscher dan kekasih barunya, Ladislao Camara, memasuki babak baru. Pasalnya,  Nathalie mengumumkan kabar hubungan mereka yang sudah mencapai tahap tunangan. Ladislao Camara merupakan pria  asal Spanyol yang sebelumnya pernah beberapa kali menjadi pembawa acara program TV kini publik mengetahuinya sebagai tunangan Nathalie Holscher.

Kedekatannya dengan Ladislao Camara mencuat setelah Nathalie membagikan konten-konten kedekatan mereka lewat media sosial. Hingga akhirnya, wanita berusia 30 tahun ini mengungkap hubungan keduanya yang sudah bertunangan lewat komentar netizen.

"Mohon maaf sudah tunangan," balas Nathalie Holscher singkat melalui kolom komentar salah satu unggahannya di Instagram @nathalieholscher, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat dekat dengan TikToker Yogi Ilham dan mantan kekasihnya Faris, tetapi harus kandas di tengah jalan.

Lantas, siapa Ladislao Camara Carranza si bule yang kini menjadi tunangan Nathalie Holsher tersebut? Kami kutip dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menetap di Bali Sejak Kecil

Sebelum berita kedekatannya dengan Nathalie Holscher santer jadi pemberitaan publik, nama Ladislao Camara juga pernah hadir di televisi Indonesia. Pasalnya, dia pernah membawakan acara televisi "Travel Addict" dan co-host "Katakan Putus" bersama Gigi eks Cherrybelle.

Perjalanan kariernya di industri hiburan tersebut dimulai ketika keadaan keluarganya yang sudah menetap di Bali tersebut memburuk. Meskipun baru beberapa tahun wara-wiri di televisi, hidupnya banyak dihabiskan di Indonesia.

Kini, pria berusia 31 tahun ini juga aktif mengunggah konten-konten di platform TikTok, didukung dengan keahlian berbahasa Indonesia yang dimilikinya. Konten-kontennya dikenal dengan istilah Bule Merakyat oleh warganet.

3 dari 4 halaman

Ladislao Camara Mualaf Tahun 2014

Tidak hanya membuat keputusan besar dengan merantau ke Jakarta di tahun 2013, Lasdilao juga diketahui melangsungkan proses pengucapan dua kalimat syahadat di tahun 2014. Sejak saat itu, dia sah menjadi seorang muslim.

Di media sosial, mualaf ini juga beberapa kali mengunggah potongan ayat Al Quran. Selain itu, unggahan-unggahannya pun sering disisipi pujian terhadap Tuhan. 

 

4 dari 4 halaman

Pernah Pacari Anak Cristian Gonzales

Ladislao Camara juga diketahui publik pernah menjalin hubungan dengan putri pesepakbola Cristian Gonzales, yakni Amanda Gonzales. Hubungan keduanya juga tidak terlalu ramai dipamerkan di media sosial.

Tidak tahu pasti kapan keduanya mengakhiri hubungan, yang jelas bule Spanyol tersebut kini merupakan tunangan dari Nathalie Holscher.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat