uefau17.com

Bae Suzy Ungkap Mindset-nya Kini Sudah Berubah, Bisa Pensiun Kapan pun dari Dunia Hiburan - ShowBiz

, Jakarta Drama Korea terbaru yang dibintangi Bae Suzy, Doona! sudah lama menarik perhatian penggemar. Pasalnya, dalam drakor yang tayang di Netflix ini sang aktris memerankan seorang idol K-Pop, mirip dengan background aslinya di dunia nyata.

Seperti diketahui, ia debut pada 2010 bersama grup MissA, yang kemudian bubar pada 2017.   

Tak hanya penggemar, Suzy juga mengingat kembali masa-masa dirinya aktif sebagai idol, lewat perannya di drakor Doona!. Dalam sebuah wawancara dengan media baru-baru ini, Suzy mengenang masa lalu, dan juga perubahannya dalam berpikir.

“Seperti Lee Doona, aku dulu berpikir bahwa karier di bidang hiburan adalah satu-satunya hal yang kumiliki. Tapi aku tak lagi berpikir seperti itu,” kata Suzy, seperti dilansir dari SBS Star News, Sabtu (28/10/2023).

Bae Suzy kemudian menjelaskan lebih lanjut, bahwa kini ia bahkan terpikir dirinya bisa pensiun sewaktu-waktu.

“Sekarang aku berpikir bahwa proyek yang sedang kukerjakan bisa menjadi yang terakhir dan aku selalu bisa meninggalkan industri ini. Cara berpikir seperti itu membuatku selalu mengusahakan yang terbaik,” kata dia.

Di luar itu, Suzy juga mengatakan karakyer Lee Doona yang ia peranan membuat dirinya banyak berpikir tentang pengalamannya sendiri. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suzy Pernah Merasa Sehancur Lee Doona

“Menengok ke belakang, ada masa di mana aku merasa sehancur Lee Doo Na,” kata Suzy. Namun ada perbedaan antara keduanya menghadapi rasa sakit yang mereka rasakan.

“Saat aku melihat bagaimana ia mengekspresikan apa yang ia rasakan saat mengalami kesakitan, aku berpikir, ‘Dia berada dalam kondisi yang lebih baik dariku.’ Aku saat itu terlalu sibuk merasakan kesakitanku,” kata Suzy sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Kata makian Doona

Suzy juga mengomentari karakter Doona yang sering menggunakan kata makian.

"Aku adalah orang yang kadang mengalami hari-hari buruk atau merasa kesal seperti orang lain. Namun aku sering merasa orang-orang enggak mau melihat sisi diriku ini karena mereka melihatku sebagai orang yang ceria… Aku berharap pemirsa dapat menerima bahwa Lee Doona, sang bintang, adalah manusia lain yang memiliki rasa kesepian dan sisi gelap,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Doona!

Doona! sendiri berkisah tentang seorang idol kondang bernama Doona (Suzy) yang mendadak memutuskan pensiun dan ngekos di sebuah rumah. Di tempat ini ia bertemu dengan mahasiswa biasa, Won Jun (Yang Se Jong), yang tak begitu familiar dengan dunia K-Pop.

Doona! sudah bisa disaksikan lewat platform streaming Netflix sejak 20 Oktober 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat