uefau17.com

Coldplay Siapkan Tiket Tambahan Untuk Konser di Jakarta, Diberi Nama Infinity Tickets - ShowBiz

, Jakarta Kabar gembira bagi para penggemar Coldplay di Indonesia. Band terkenal asal Inggris ini telah mengumumkan penambahan tiket spesial yang diberi nama "Infinity Tickets" untuk konser mereka dalam rangka tur dunia "Music Of The Spheres".

Infinity Tickets hadir dengan harga super terjangkau senilai £20 / $20 / €20 per tiket. Atau jika dirupiahkan sekitar Rp 315 ribu.

Penambahan tiket ini adalah langkah untuk memberikan kesempatan kepada penggemar untuk hadir dalam konser Coldplay di Jakarta dengan harga yang sangat terjangkau.

“Tiket Infinity dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri Tur Dunia Music Of The Spheres dengan harga super murah,” begitu yang tertulis di laman resmi Coldplay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penempatan Acak

Apa yang membuat Infinity Tickets ini begitu istimewa adalah penempatan acak di seluruh venue konser. Dari barisan belakang hingga kursi terbaik di dalam gedung, tiket ini akan ditempatkan secara acak.

Ini berarti Anda memiliki kesempatan untuk merasakan konser Coldplay dari posisi mana pun di dalam venue, dan siapa tahu, Anda mungkin mendapatkan tiket untuk kursi terbaik.

 

3 dari 4 halaman

Beli Sepasang

Tiket ini akan sangat diminati, jadi bagi Anda yang berminat, disarankan untuk mendaftar dan mendapatkan pemberitahuan sebelum penjualan tiket Infinity dimulai pada pukul 10.00 WIB. Hanya saja, syarat untuk membeli tiket ini adalah, pembeli harus membeli sepasang dalam satu kali transaksi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Hanya di Jakarta

Ini adalah kesempatan langka untuk merasakan konser spektakuler Coldplay dengan harga yang sangat terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini! Jadilah bagian dari momen magis saat Coldplay tampil di Jakarta dalam rangka "Music Of The Spheres World Tour".

Selain di Jakarta, Infinity Tickets juga tersedia di sejumlah lokasi konser Coldplay lainnya seperti Singapura, Jepang, Thailand, dan Filipina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat