uefau17.com

Film Wonka Rilis Trailer Kedua, Timothee Chalamet Siap Rayakan Natal Bersama Penonton Bioskop di Bulan Desember Mendatang - ShowBiz

, Jakarta - Warner Bros Pictures telah merilis penampilan lain dari Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka dalam trailer film Wonka. Trailer kedua yang rilis pada hari Kamis (12/10/2023) ini memberikan gambaran lebih jauh mengenai kisah asal mula sang pembuat cokelat ikonik.

Disutradarai oleh Paul King, naskah film Wonka ditulis oleh dirinya dan Simon Farnaby. Michael Siegel dan Alexandra Derbyshire menjadi produser eksekutif, sementara Luke Kelly dan David Heyman bertindak sebagai produser.

Selain Chalamet, Wonka juga dibintangi oleh Hugh Grant, Olivia Colman, Sally Hawkins, Kaegen-Michael Key, Matthew Baynton, Matt Lucas, Rowan Atkinson, Jim Carter, serta aktor dan aktris ternama lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebuah Prekuel

Willy Wonka adalah karakter yang diciptakan oleh Roald Dahl dalam novel anak-anak tahun 1964 yang berjudul Charlie and the Chocolate Factory. Novel tersebut berkisah tentang Charlie Bucket, seorang anak laki-laki yang akhirnya memenangkan tiket emas untuk mengunjungi pabrik cokelat Wonka yang ikonik.

Kisah ini menjadi klasik dan kemudian menghasilkan beberapa film. Film pertamanya yang berjudul Willy Wonka and the Chocolate Factory, rilis pada tahun 1971 dan dibintangi oleh Gene Wilder.

Film keduanya yang berjudul Charlie and the Chocolate Factory pun rilis pada tahun 2005, menampilkan Johnny Deep sebagai Willy Wonka, sang pemilik pabrik cokelat terbesar.

3 dari 4 halaman

Film Wonka Akan Bercerita Tentang Apa?

Wonka adalah film prekuel dari Warner Bros Pictures yang akan memberikan para penonton gambaran tentang asal-usul sang pembuat cokelat sebelum menjadi Wonka yang kita kenal selama ini.

Film ini juga akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai latar belakang Wonka dan bagaimana ia menjadi pembuat cokelat yang terkenal di dunia.

4 dari 4 halaman

Tanggal Rilis Film Wonka

Sampai artikel ini ditulis, belum ada tanggal pasti kapan tayangnya film Wonka di layar lebar Indonesia pada bulan Desember 2023 mendatang. Namun, Wonka akan memulai debut teatrikalnya pada 15 Desember 2023 di Amerika Serikat, Inggris, Jepang, dan beberapa negara lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat