uefau17.com

Laris Manis, Go Yoon Jung Akan Jadi Dokter Obgyn di Drakor Spin-Off Hospital Playlist - ShowBiz

, Jakarta Kualitas aking Go Yoon Jung semakin diperhitungkan setelah sukses membintangi drakor Moving. Kini, dia dikonfirmasi jadi pemeran utama di serial spin-off Hospital Playlist, berjudul literal A Life of a Resident That Will Be Wise Someday.

Dalam drama ini, ia akan menjadi dokter residen Obstetri dan Ginekologi (Obgyn) tahun pertama di cabang Jongro, Pusat Medis Yulje. Drama ini akan ditangani oleh Shin Won Ho sebagai sutradara dan Lee Woo Jung sebagai penulis.

Sebelumnya, mereka telah sukses membuat serial populer genre slice of life seperti Reply series dan drama seasonal Hospital Playlist.

A Life of a Resident That Will Be Wise Someday akan menggambarkan kehidupan rumah sakit yang realistis yang berhubungan dengan persahabatan yang bergejolak antara dokter dan penghuni rumah sakit universitas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shin Si Ah Juga Dibidik Main Drama Ini

Lebih lanjut, aktris Shin Si Ah juga sedang diincar untuk bergabung dengan Go Yoon Jung dalam spin-off Hospital Playlist ini. Saat ini, dia masih mempelajari skripnya.

"Shin Si Ah secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi A Life of a Resident That Will Be Wise Someday," kata perwakilan agensinya, ANDMARQ dikutp dari Soompi.

3 dari 4 halaman

Rencaya Tayang

Sebelumnya, Shin Si Ah juga tampil mengesankan dalam film The Witch: Part 2. The Other One. A Life of a Resident That Will Be Wise Someday rencananya akan tayang pada paruh pertama 2024.

Warganet pun merespons positif keterlibatan Go Yoon Jung dalam drama ini. Mereka tak sabar melihat penampilan sang aktris di serial terbaru.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"Sangat bersemangat dengan spin off ini dan Go Yoon Jung membintanginya," kata salah satu warganet.

"Spin off? Waaahhh cant wat. apa pun tentang Hosplay aku suka aku sukaaaa," kata warganet yang lain.

"Yaaasss!! suka bgt sama dia semenjak moving," tambah yang lainnya.

"Omgeee Younjung as a doctor," fans lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat