uefau17.com

6 Tampilan Terbaik Artis Korea di Baeksang Arts Awards 2024, dari Song Hye Kyo hingga Go Yoon Jung - Lifestyle

, Jakarta - Ajang Baeksang Art Award ke-60 baru saja dihelat di COEX D Hall di Gangnam Gu, Seoul pada Selasa, 7 Mei 2024. Acara dipandu oleh MC Shin Dong Yeop, Bae Suzy dan Park Bo Gum, Baeksang adalah satu-satunya upacara penghargaan komprehensif yang menghormati aktor dan karya luar biasa dalam program TV, film, dan drama.

Tak heran kalau acara yang dihadiri oleh selebriti Korea Selatan ini selalu mencuri perhatian. Para artis Korea berusaha tampil maksimal dan menawan di red carpet atau karpet merah Baeksang Arts Awards 2024.

Dari sejumlah artis yang tampil memukau, setidaknya ada enam yang dianggap paling terbaik,. Berikut rangkumannya yang dilansir dari Koreaboo dan berbagai sumber lainnya pada Rabu, 8 Mei 2024.

Song Hye Kyo

Banyak momen menarik dalam perhelatan Baeksang Arts Awards 2024, salah satunya kemunculan mantan pasangan suami istri, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ini merupakan momen pertama kali mereka menghadiri satu acara yang sama setelah resmi bercerai sekitar lima tahun lalu.

Perhatian warganet pun langsung tertuju pada dua bintang papan atas ini. Song Joong Ki menghadiri acara ini setelah masuk nominasi di kategori Aktor Pendukung Terbaik untuk filmnya yang berjudul Hopeless atau Hwaran. Sedangkan Song Hye Kyo hadir membacakan nominasi Aktris Terbaik kategori televisi.

Tentunya tak hanya soal Song Joong Ki, penampilan Song Hye Kyo juga menarik perhatian dengan gaun panjang warna baby pink dengan bagian dada sedikit terbuka membentuk huruf V. Riasannya simpel dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Aktris berusia 43 tahun itu memang nyaris tak pernah gagal tampil memukau di berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Go Eun

Kim Go Eun tampil unik di Baeksang Arts Award 2024 dengan gaya rambut mullet dan mengenakan gaun panjang warna hitam dengan detail matte sequins dan agak terbuka di bagian dada dan sedikit memperlihatkan bra hitam yang dikenakannya. Dress yang dikenakan aktris berusia 32 tahun ini merupakan koleksi dari Chanel Haute Couture Fall/Winter 2023.

Lim Yi Jeon

Sebuah video yang diambil oleh seorang penggemar yang hadir di acara Baeksang Arts Award 2024. Klip pendek itu menunjukkan Lee Do Hyun memegang tangan Lim Ji Yeon dan menyentuh bahunya. Selain itu, Do Hyun menunjukkan sisi romantisnya dengan mendekat ke arah Ji Yeon untuk mendengarkan apa yang dia katakan karena suasana saat itu sangat bising.

Lee Do Hyun memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam kategori Film atas penampilannya yang luar biasa dalam "Exuma", film debutnya. Secara khusus, aktor tersebut juga menarik perhatian ketika ia menyebut pacarnya Lim Ji Yeon selama pidato penerimaannya.

Bukan itu saja, Lin Yi Jeon juga tampil memukau dengan satin dress berwarna kuning dan rambutnya yang dibiarkan tergerai dengan model long wavy. Penampilan wamita 33 tahun itu benar-benar sukses mencuri perhatian. 

3 dari 4 halaman

Bae Suzy

Bae Suzy tampil tak kalah mencolok di Baeksang Arts Award 2024. Ia mengenakan gaun merah muda dengan model trompet gown!.

Yang paling menarik perhatian gaun yang dikenakannya adalah detail bow cut-out pada bagian dada yang sedikit mengekspos bagian tengah perutnya yang langsing. Salah satu pembawa acara jadi terlihat simpel tapi tetap elegan.

BiBi

Artis lain yang mencuri perhatian dengan bajunya yang berwarna terang adalah BiBi. Ia mengenakan gaun berbahan tulle warna abu-abu dan detail taburan motif kupu-kupu di sepanjang gaunnya yang menutupi sampai telapak kakinya.

Pemilik nama asli Kim Hyung Seo ini memilih riasan natural dan bernuansa pinky peach yang membuatnya makin glowing.

Go Yoon Jung

 

Terakhir ada atris cantik Go Yoon Jung yang tampil anggun dengan gaun asimetris rancangan dari Azzi & Osta. Dengan dress warna hitam yang dihiasi payet berbentuik bunga berkilaian, aktris 27 tahun ini menata rambutnya dengan gaya low bun. Go Yoon Jung melengkapi penampilannya dengan memakai anting dan cincin berlian dari Chanel.

4 dari 4 halaman

Daftar lengkap pemenang Baeksang Arts Awards 2024:

1. Acara TV

- Grand Prize (Daesang): Moving

- Best Drama: My Dearest

- Best Variety Show: Adventure by Accident 2

- Best Educational Show: Japanese Person Ozawa

- Best Director: Han Dong Wook (The Worst of Evil)

- Best Actor: Namgoong Min (My Dearest)

- Best Actress: Honey Lee (Knight Flower)

- Best Supporting Actor: Yeom Hye Ran (Mask Girl)

- Best Supporting Actress: Ahn Jae Hong (Mask Girl)

- Best New Actor: Lee Jung Ha (Moving)

- Best New Actress: Yoo Na (The Day)

- Best Male Entertainer: Na Young Suk

- Best Female Entertainer: Hong Jin Kyung

- Best Screenplay: Kang Full (Moving)

- Best Technical Direction: Kim Dong Shik, Im Wan Ho (Whales and I)

- PRIZM Popularity Award: Kim Soo Hyun, IVE’s An Yu Jin

 

2. Film

- Grand Prize (Daesang): 12.12: The Day

- Best Film: 12.12: The Day

- Best Director: Jang Jae Hyun (Exhuma)

- Best Actor: Hwang Jung Min (12.12: The Day)

- Best Actress: Kim Go Eun (Exhuma)

- Best Supporting Actor: Kim Jong Soo (Smugglers)

- Best Supporting Actress: Lee Sang Hee (My Name is Loh Kiwan)

- Best New Actor: Lee Do Hyun (Exhuma)

- Best New Actress: BIBI (Hopeless)

- Best New Director: Lee Jeong Hong (A Wild Roomer)

- Best Screenplay: Yoo Jae Sun (Sleep)

- Best Technical Direction: Kim Byung In (Exhuma)

- Gucci Impact Award: The Dream Songs

 

3. Teater

- Baeksang Play Award: To My Son

- Best Acting: Kang Hae Jin (To My Son)

- Best Newcomer: Lee Cheol-hee (sutradara) - A New Movement in an Old Tradition - Blind.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat