uefau17.com

Chery Pastikan Tiggo 5X Meluncur Akhir Mei 2024 - Otomotif

, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) pastikan akan segera meluncurkan sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Tiggo 5X pada akhir Mei 2024. Mobil yang sudah diperkenalkan di gelaran IIMS tahun ini, juga sudah bisa dipesan,d engan harga khusus selama pre-booking mulai Rp 249 juta untuk varian classic dan Rp 279 juta untuk varian champion.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengatakan kehadiran Chery Tiggo 5X dengan harga yang menarik inni, menjadi kesempatan pihaknya untuk menjangkau konsumen yangb berbeda dari model sebelumnya.

"Fitur Chery TIGGO 5X yang lengkap dan mewah dibandingkan produk sejenis di kelasnya akan memberikan pengalaman yang mengesankan dan memenuhi kebutuhan produktivitas dengan gaya yang klasik, mewah," uajr Rifkie, dalam keterangan resmi, Minggu (12/5/2024).

Chery Tiggo 5X menargetkan konsumen muda di perkotaan, yang mempercayai dukungan teknologi dalam keseharian, dan senang dengan tampilan mobil yang stylish dan desain yang tak lekang oleh waktu.

Untuk diketahui, Chery Tiggo 5X akan bertarung di segmen compact SUV, seperti Daihatsu Rocky, Toyota Raize, Kia Sonet, Honda WR-V, hingga Wuling Alvez.

Terkait dimensi, Chery Tiggo 5X memiliki panjang 4.358 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.670 mm.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Teknis Chery Tiggo 5X

Soal performa, Chery Tiggo 5X dibekali mesin 1.500cc naturally aspirated yang sanggup menyemburkan daya hingga 112 Tk dengan torsi 138 Nm.

Mobil ini dibekali layar instrumen full digital berukuran 7 inci dan head unit sebesar 10,25 inci yang sudah terkoneksi dengan Bluetooth, Apple CarPlay serta Android Auto.

Fitur keselamatan yang diadopsi cukup mumpuni, seperti 6 Airbags/Dual SRS Airbags, Anti Lock Brake System, Emergency Brake Assist, hingga Brake Assist System.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat