uefau17.com

Karina Ranau Klarifikasi Isu Epy Kusnandar Unggah Ucapan Ultah buat Anak, Akui Pegang Akun IG Suami - ShowBiz

, Jakarta Tak lama setelah akun Instagram terverifikasi Epy Kusnandar mengunggah video ucapan selamat ulang tahun untuk anaknya, netizen membanjirinya dengan kecaman. Mereka heran Epy Kusnandar masih bisa main ponsel, padahal ditahan akibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Istri bintang sinetron Preman Pensiun, Karina Ranau buka suara. Karina Ranau mengakui menggunggah cuplikan video ultah sang anak di akun suaminya. Ia membantah tudingan Epy Kusnandar mendapat perlakuan khusus selama ditahan.

Lewat akun Instagram pribadi, Karina Ranau menyampaikan klarifikasi, Minggu (12/5/2024). "Akun instagram Epy Kusnandar saya yang pegang," Karina Narau meluruskan.

Seperti diketahui, Epy Kusnandar ditangkap polisi di Kalibata, Jakarta, Sabtu (11/5/2024) terkait kasus narkoba. Hasil tes urire menyatakan ia positif narkoba jenis ganja.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Untuk Netizen

Dalam pernyataan tertulis di Instagram, Karina Ranau menegaskan suaminya tidak mengakses medsos selama ditahan. "Jadi, buat yang pikirannya kalut, sibuk sendiri, marah-marah dan haters berjuta-juta umat (kok bisa ya lagi di tahan tapi main hp)? Suami saya tidak megang HP sampai detik ini," cuitnya.

3 dari 4 halaman

Bantah Perlakuan Khusus

Karina Ranau menggarisbawahi Epy Kusnandar tunduk pada aturan hukum yang berlaku. Tak ada perlakuan khusus dari kepolisian untuk suaminya.

"Kami warga negara Indonesia yang baik, taat dengan aturan menghormati prosedur dari Instansi kita Kepolisian Republik Indonesia. Jadi, tidak ada perlakuan khusus ya, sama dengan manusia lainnya," Karina Ranau menyambung.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Setelah istri Epy Kusnandar mengklarifikasi, netizen berbalik mendoakan sekaligus menyemangati Epy Kusnandar. "Semangat kang Epy dan teh Karin, semua orang pasti ada khilafnya," komentar @list*****.

"Semoga cepat selesai semua kesulitanya yaa, tetap semangat dan sabar," tulis @gen****. "Semangat kang Epy ada hikmah dibalik musibah," kata @iw****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat