uefau17.com

Showcase Mea Shahira Bertajuk Not Today Not Tomorrow Berlangsung Intimate dan Meriah - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Mea Shahira sukses menyelenggarakan showcase bertajuk Not Today Not Tomorrow pada 8 September 2023, lalu.

Showcase tersebut dipersembahkan oleh Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) dan Heyfolks! di Dekhad Gandaria, dengan dipandu oleh MC Reza Alqadri. 

Sebelumnya, para pengunjung yang datang lebih dulu dihibur oleh nyanyian merdu dari para talent SMEI lainnya, yakni Winaya dan Jesenn.

Masing-masing membawakan tiga lagu, yang merupakan sendiri dan juga lagu cover. Setelah keadaan mulai memanas, Mea hadir ke atas panggung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajang Comeback

Setelah melalui hiatus selama dua tahun, Mea mengaku antusias untuk berada di panggung showcase-nya dan bisa comeback untuk menghibur para penggemar dan teman-teman yang datang.

"Aku senang bisa menampilkan lagi performance dan lagu-lagu aku di showcase ini. Terima kasih untuk semua yang sudah datang," kata Mea di atas panggung.

 

3 dari 4 halaman

Duet Bareng Aziz Hedra dan Farrel Hilal

Selain kedatangan Jesenn dan Winaya, Mea juga mengajak Aziz Hedra yang viral dengan lagu "Somebody’s Pleasure", dan juga Farrel Hilal untuk duet di atas panggung membawakan lagu "Buktikan" dan "Almost is Never Enough".

Mea berharap dapat bisa mengajak semua teman-temannya untuk bergabung di atas panggung. “Teman-teman aku very-very talented, sebenarnya kalau bisa semuanya aku ajak satu-satu ke atas sini. Tapi karena waktunya terbatas jadi nggak bisa,” ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Kissin Mirrors dan Apple Of My Eyes

Dalam showcase tersebut, Mea membawakan beberapa lagu miliknya, yakni "Kissin Mirrors", "Apple of My Eyes" yang dibawakan full dengan rap oleh Mea sendiri. 

Kemudian diakhiri dengan lagu terbarunya yang rilis di bulan Juli lalu dan menjadi judul showcase-nya, yaitu "Not Today Not Tomorrow". Tak cuma membawakan lagu sendiri, ia juga membawakan beberapa lagu dari artis lain seperti SZA hingga Beyonce.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat