uefau17.com

Andien Detoks Gadget 6 Jam Demi Gala Dinner KTT ASEAN 2023, Menteri Retno Marsudi Minta Lagu Ini - ShowBiz

, Jakarta Salah satu penyanyi yang tampil dalam gala dinner KTT ASEAN 2023 di Jakarta, Rabu (6/9/2023), adalah Andien. Mengenakan atasan hijau menyala dengan lengan memanjang hingga menutupi jemari tangan, ia tampil memukau.

Rupanya kostum hijau ini menyita perhatian netizen. Ia bertanya, dengan lengan panjang membungkus jemari tangan, bagaimana Andien bisa bermain ponsel selama menunggu di belakang panggung?

Catatan lain datang dari lagu “Tomorrow (A Better You, Better Me)” yang dipopulerkan Quincy Jones. Tembang ini dilantun Andien dengan jernih hingga pesan positif dalam lirik mendarat di hati para tamu negara.

Andien mengaku, lagu ini dilantun untuk memenuhi permintaan khusus Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi. Ini diungkap pemilik album Gemintang di Instagram Stories, Rabu (6/9/2023) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Detoks Gadget

Dua fakta unik ini terungkap lewat respons Andien di medsos. Mulanya seorang netizen menulis, “Sebuah pertanyaan buat Andien, ini selama nunggu on stage gimana cara main HP-nya kalan Jari-jarinya ketutup semua begini?

Pelantun “Pulang” dan “Moving On” mengaku, “Sejujurnya baju ini membuat aku detox gadget selama 6 jam hari ini.” Setelahnya, adik Andien, Dias Kinanthi mengapresiasi performa sang kakak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di-request Khusus Retno Marsudi

Ia mengunggah cuplikan video saat Andien melantun “Tomorrow (A Better You, Better Me).” “Sis’ performance at the gala dinner of the 43rd ASEAN Summit, love u Mbak Andien,” cuit Dias Kinanthi.

Merespons unggahan ini, Andien bangga karena lagu tersebut diminta khusus Retno Marsudi. “Love you Adek, Laguna di-request khusus soma Bu Retno Marsudi,” beri tahunya.

 

4 dari 4 halaman

Tomorrow (A Better You, Better Me)

Sebagai informasi, melansir dari berbagai sumber, versi asli “Tomorrow (A Better You, Better Me)” direkam The Brothers Johnson dalam format Instrumental pada 1976 untuk album Look Out For #1.

Pada 1989, musisi Siedah Garrett menulis liriknya lalu direkam Quincy Jones featuring Tevin Campbell untuk memperkuat album Back on The Block hingga menembus tangga lagu bergengsi Billboard.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat