uefau17.com

Pria Diduga Pasangan Baru Larissa Chou Terkuak, Netizen Gaduh Ungkap Kekecewaan - ShowBiz

, Jakarta Larissa Chou diduga akan segera melepas status janda. Asumsi ini mengemuka setelah dia mengunggah sebuah foto bersama anak semata wayang dan seorang pria. Mereka bertiga bergandengan tangan.

Dalam keterangannya, mantan istri Alvin Faiz ini meminta izin kepada sang anak untuk menghadirkan orang baru dalam kehidupan mereka. Seseorang yang akan menambah kebahagiaan.

"Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya.. 🌹 Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu, tapi sebalik nya dia akan menambahkan.. Boleh?" kata Larissa Chou di media sosialnya yang diunggah pada Minggu (27/8/2023).

Sosok gandengan baru Larissa Chou tentu bikin warganet kepo berat. Mereka mulai mencari tahu siapa pria beruntung yang dipilih oleh Larissa untuk mendampingi hidupnya setelah cerai dari anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Kembali ke beberapa hari yang lalu, ibu satu anak ini rupanya pernah me-repost unggahan seorang laki-laki dengan nama akun Instagram @ikram_rsd. Dialah yang diduga warganet merupakan pasangan baru Larissa. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Interaksi Larissa dengan Pria

Pria tersebut menunjukkan foto saat disopiri oleh Larissa dengan mobil. "Asik disetirin," tulis dia sambil me-mention akun wanita berhijab ini.

Wanita yang berprofesi sebagai pebisnis ini mengomentari unggahan tersebut dengan candaan. Dia meminta bintang lima dari lelaki tersebut.

Setelah warganet melakukan penelusuran tentang latar belakang pria pemilik akun tersebut, sepertinya mayoritas netizen tidak merespons positif hubungan mereka.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet Terkait Calon Larissa

"Minimal sekelas Andi Arsyil ga sih," kata salah satu warganet di TikTok.

"Ci kukira kamu bakal dapet pengusaha sawit or sejenisnya," ujar warganet yang lain.

"Plis siapapun yg kenal sicowok, tolong kasih tau Cici, kek gak rela bgt w meskipun Cici gak kenal w," kata pengguna TikTok dengan nama Im Okay.

"Kali ini dukung netijen sih yaolo yg bener ajasih yg onoh ketawa kenceng kayaknya," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Jangan Asal Menilai dan Menyimpulkan

Dalam Instagram Story, Larissa Chou meminta publik untuk tak asal membuat penilaian. Namun, tak diketahui secara pasti apakah pernyataan ini terkait dengan respons warganet soal pasangan barunya.

"Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja. Bismillah teman-teman, ada saatnya nanti aku akan cerita. Aku wanita dewasa dan sudah bawa anak 1. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah segalanya sudah aku pertimbangkan dan aku yang paling mengetahui," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat