uefau17.com

Pertama di Asia Tenggara, Lactacyd Baby Wash Jalin Kolaborasi dengan CoComelon - Health

, Jakarta - Serial edukasi anak CoComelon memiliki popularitas yang tak diragukan. Berisi konten edukatif yang menghibur bagi anak-anak, karakter-karakter CoComelon berhasil meraih tempat di hati masyarakat Asia Tenggara. Bahkan, serial ini pun menarik perhatian brand Lactacyd Baby Wash dari Sanofi CHC.

Pada 2 Juli 2024, OMD Vietnam dan Sanofi CHC mengumumkan kerja sama antara Lactacyd Baby Wash dengan Moonbug Entertainment selaku produser CoCoMelon. Ini merupakan kemitraan inovatif pertama bagi Lactacyd dan Moonbug di Asia Tenggara yang mengkombinasikan konten bermerek, lisensi produk konsumen, serta iklan di ekosistem media serta titik-titik penjualan CoCoMelon.

Kolaborasi juga mencakup lagu dan animasi orisinal berdurasi 60 detik yang menampilkan Baby JJ CoComelon dan Melissa (ibu JJ) menggunakan Lactacyd Baby Wash ketika tiba waktu mandi, branding dalam kemasan, dan aktivasi e-commerce di seluruh Indonesia, Filipina, dan Vietnam.

Head of Marketing Lactacyd APAC, Sanofi CHC, Heejoo Won mengatakan, kerja sama tersebut mencerminkan bahwa pihaknya dan Moonbug berkomitmen membina ikatan kuat antara orangtua dan anak melalui hal positif.

"Asosiasi ini mencerminkan komitmen bersama untuk membina ikatan yang kuat antara orang tua dan anak-anak melalui hal-hal positif, kegembiraan, dan musik. Dengan popularitas CoComelon yang luas di kalangan target demografi kami di Asia Tenggara, memulai kemitraan di tiga pasar utama kami merupakan sebuah kemajuan alami. Kami sangat gembira dengan potensi yang ada," tuturnya melalui keterangan tertulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sentuh Emosi Orangtua dan Anak

Lactacyd BBW menyadari perlu kampanye yang menyentuh emosi para orangtua guna meningkatkan kecintaan dan keterhubungan terhadap brand di tiga pasar tersebut.

Oleh karena itu, OMD dan brand Lactacyd memutuskan mengubah drastis cara pendekatan brand pada saluran media pilihan mereka dan mengkonseptualisasikan gagasan berkolaborasi dengan CoComelon.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Lactacyd dalam lagu dan animasi baru dan orisinal yang menampilkan merek tersebut bersama dengan karakter CoComelon,” kata Director of Ad Sales and Brand Partnerships, APAC di Moonbug Entertainment, Simon Barnett.

 

3 dari 3 halaman

Masuk Indonesia pada September 2024

Barnett menambahkan, ini merupakan kemitraan perdana terkait popularitas CoComelon di Asia Tenggara. “Kemitraan CoComelon yang pertama di kawasan ini merupakan bukti popularitas CoComelon di Asia Tenggara.”

Sementara itu, Head of Innovation/Lead Lactacyd APAC, OMD VIetnam Uyen Diep Nguyen mengatakan, "Sejak awal, kami membayangkan sebuah kemitraan yang akan membentuk hubungan emosional antara JJ dan merek Lactacyd. Hal ini mewakili upaya perdana Sanofi CHC dalam perizinan dalam skala besar, dan kami mengantisipasi pertumbuhan besar di Filipina, Vietnam, dan Indonesia."

Kampanye ini secara resmi diluncurkan pada 2 Juli 2024 di Vietnam dan Filipina dan akan diluncurkan secara bertahap--aktivasi OOH pada bulan Agustus dan di Indonesia pada bulan September.

Chief Operating Officer Omnicorn Media Group Vietnam Julien Courant menambahkan, "Kampanye ini melambangkan pendekatan yang mengutamakan platform dari agensi kami, mengakui peran penting media kreatif dalam menarik konsumen yang dinamis saat ini. Kemitraan ini hanyalah sebuah permulaan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat