uefau17.com

Han Hyo Joo Heran Main Bareng Jo In Sung di Drakor Moving: Kok Baru Sekarang - ShowBiz

, Jakarta Han Hyo Joo dan Jo In Sung mendadak punya banyak “anak-anak online.” Tak sedikit penggemar drama Korea Moving yang memanggilnya dengan sebutan “mami-papi” dan “ayah bunda.” Semua gara-gara chemistry menawan yang mereka tampilkan sebagai pasangan di drakor.

Han Hyo Joo dan Jo In Sung sama-sama  punya karier yang matang di industri hiburan Korea. Tak heran, keduanya kerap bekerja sama.

“Untuk In Sung, aku bekerja bersamanya dalam sejumlah kampanye iklan, tapi ini pertama kalinya aku tampil bersamanya dalam sebuah proyek,” ujar Han Hyo Joo, dalam press kit dari Disney Plus Hotstar yang diterima .

Gara-gara ini, Han Hyo Joo merasa heran, kok baru sekarang mereka dipertemukan sebagai lawan main dalam satu drama.

“Aku hampir engga bisa mengerti, mengapa butuh waktu selama ini untuk bekerja bersama-sama, karena ini kan bisa terjadi lebih cepat,” kata bintang W: Two Worlds Apart.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Kenal Jo In Sung

Han Hyo Joo menjelaskan bahwa ia sudah kenal sangat lama dengan Jo In Sung. Hal ini membuatnya terbantu saat berakting di drakor Moving.

“Mungkin karena aku sudah mengenalnya sejak awal karierku, keberadaannya di dekatku membuatku merasa tenang, terasa nyaman tampil bersamanya,” tuturnya.

Selain Jo In Sung, ia juga beradu akting dengan aktor senior Ryu Seung Ryong. “Senang rasanya bekerja bersama Seung Ryong lagi, bertahun-tahun setelah Masquerade” kata dia.

3 dari 4 halaman

Jadi Ibunya Lee Jung Ha

Dalam drakor ini ia juga beradu akting dengan para juniornya, terutama aktor Lee Jung Ha yang memerankan karakter anaknya, Kim Bongseok. Hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Melihat seseorang sedewasa Jung Ha sebagai putraku, adalah suatu hal menantang. Menurutku, susah membangun ikatan kalau kami baru mulai kenalan saat masa produksi, dan aku enggak ingin kerikuhan ini terlihat ke kamera,” kata sang aktris.

Karena itulah, ia kemudian berinisiatif menghubungi sang aktor duluan, dan memanggilnya bak ibu – anak sungguhan. Kebiasaan itu, ternyata keterusan hingga syuting kelar.

4 dari 4 halaman

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Moving

Moving berkisah tentang Kim Bong Seok (Lee Jeong Ha), Jang Hui Soo (Go Yoon Jung), dan Lee Gang Hoon (Kim Do Hoon) yang bersekolah di SMA yang sama. Mereka memang terlihat sebagai siswa SMA biasa, tetapi diam-diam mereka mempunyai kemampuan super yang diturunkan dari orangtua mereka.

Para ABG super dan orangtuanya ini selama ini hidup dengan menyembunyikan rahasia mereka, sampai akhirnya muncul ancaman yang membahayakan nyawa mereka.

Episode baru Moving tayang di Disney Plus Hotstar tiap hari Rabu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat