uefau17.com

10 Potret Pesta Ultah Moana Putri Ria Ricis Berlangsung Meriah: Dihadiri Gala Sky, Nathalie Holscher hingga Dewi Yull - ShowBiz

, Jakarta Putri pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis sudah berusaia satu tahun. Sebagaimana diketahui, adik kandung Oki Setiana Dewi melahirkan bayi perempuan di sebuah RS Tangerang Selatan pada 26 Juli 2023, yang diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Sang putri biasa dipanggil Moana. YouTuber berhijab ini sering mengajak anaknya tampil di berbagai konten. Hal ini membuat Moana juga populer di dunia maya. Tak jarang kegiatan Ricis bersama anak menjadi sorotan netizen karena dianggap berisiko, seperti saat ikut naik jetski hingga main bareng harimau.

Ria Ricis menggelar pesta ulang tahun Moana dengan megah. Sederet artis terkenal datang ke acara ultah Moana. Sebagian besar membawa buah hati mereka seperti Fairuz A Rafiq, Cut Meyriska, Irish Bella, Kartika Putri hingga Nathalie Holscher. Tampak pula Fadly Faisal hadir bareng keponakannya, Gala Sky Ardiansyah.

Beberapa artis tetap datang meski tanpa anak. Tampak Baim Wong yang hadir tak ditemani Paula, Kenzo atau Kiano. Hal yang sama juga terlihat pada Titi Kamal yang datang sendiri. Penyanyi senior Dewi Yull juga terlihat di acara ultah Moana, hadir bareng anak, menantu dan cucunya. Berikut 10 potret pesta ultah Moana yang pertama dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Senin (31/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Pink

Ria Ricis dan Moana kompak tampil dengan outfit serbapink. Sementara Ryan, tampil dengan setelan jas yang memadukan warna pink dan biru. Ketiganya tampak bahagia dalam pesta tersebut.

3 dari 11 halaman

Meriah

Sederet artis dari berbagai bidang hiburan serta usia kumpul di acara ultah Moana. Beberapa hadir komplit bareng suami dan anak, seperti Cut Meyriska dan Fairuz A Rafiq. Terlihat sesi photo group berlangsung meriah.

4 dari 11 halaman

Gala Sky

Moana senang bertemu teman-teman sepantaran, salah satunya Gala Sky Andriansyah. Putra almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel itu hadir bareng sang paman, Fadly Faisal.

5 dari 11 halaman

Irish Bella

Aktris Irish Bella juga terlihat di acara tersebut. Tampak ia menggendong sang putra, Air. Istri Ammar Zoni sempat pose bareng Ricis dan Moana.

6 dari 11 halaman

Nathalie Holscher

Mantan istri Sule, Nathalie Holscher juga hadir dalam acara ini. Tampak ia pose bareng Irish Bella. Sementara Adzam dan Air, putra Nathalie dan Irish juga asyik bermain.

7 dari 11 halaman

Fairuz A Rafiq

Putri pedangdut A Rafiq hadir ke pesta Moana bareng suami tercinta, Sonny Septian, juga ketiga buah hatinya. Mereka mengunggah momen acara Moana dalam video Instagram reels.

8 dari 11 halaman

Titi Kamal

Libur syuting Satu Cinta Dua Hati, Titi Kamal tampak hadir sendiri ke acara ultah Moana. Ia pose bareng tamu lain seperti Tantri Kotak yang hadir bareng Arda juga Tya Ariestya.

9 dari 11 halaman

Baim Wong

Seperti Titi Kamal, Baim Wong juga jadi single fighter. Ayah dua anak ini tetap menikmati pesta dan pose bareng sang pemilik acara.

10 dari 11 halaman

Dewi Yull

Penyanyi senior Dewi Yull juga larut dalam keriaan. Dewi Yull hadir bareng putranya, Rama, menantunya Merdianti Octavia serta dua buah hati mereka.

11 dari 11 halaman

Roger Danuarta

Pesta ultah tak cuma menyenangkan buat anak atau ibunya. Roger Danuarta bersama sesama bapak-bapak yakni Indra Bekti dan Mario Irwinsyah tampak antusias saat berada di photobooth yang kameranya berputar 360 derajat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat