uefau17.com

6 Potret Wisuda Anak Artis di Luar Negeri, Putri Armand Maulana hingga Parto Patrio Tampil Anggun Pakai Kebaya - ShowBiz

, Jakarta Tuntutlah ilmu hingga ke negeri Cina. Peribahasa ini memiliki makna agar manusia tak ragu untuk terus belajar meski harus menempuh perjalanan jauh. Hal ini diterapkan oleh sederet artis Indonesia yang mengirim anak mereka untuk kuliah di luar negeri.

Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita, misalnya. Meski hanya memiliki satu anak, keduanya rela melepas kepergian Naja Dewi Maulana untuk menuntut ilmu ke Inggris. Belum lama ini Naja menyelesaikan kuliahnya di Leeds Arts University, dihadiri kedua orangtua tercinta.

Putri Parto Patrio, Amanda Caesa juga meneruskan pendidikan di Inggris dan baru saja meraih gelar Bachelor of Arts with Honours in Graphic Design. Pekan lalu ia ikut wisuda University of the West of England Bristol.

Menariknya, meski mengenyam pendidikan di luar negeri sejumlah anak artis ini tak lupa pada budaya mereka. Terlihat mereka tampil memakai kebaya di momen wisuda universitas luar negeri. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Kamis (27/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Amanda Caesa

Momen wisuda Amanda Caesa dibagikan ke Instagram terverifikasinya pada Rabu (26/07/2023). Dalam potret yang diunggah, tak terlihat sosok orangtua mendampinginya.

Manda sendiri tampil memakai kebaya Bali warna putih dengan selendang fuschia. Ia terlihat imut dengan rambut poni.

3 dari 7 halaman

Naja Dewi Maulana

Setelah tiga tahun berlalu, Naja Dewi Maulana berhasil menyelesaikan pendidikan di Leeds Arts University, Inggris. Armand dan Dewi tampak hadir menyaksikan wisuda putrinya. Naja terlihat memakai kebaya brokat warna hitam. Sementara Armand tampil gagah memakai kemeja batik.

4 dari 7 halaman

Alifiya Arkana Yusuf

Putri sulung Dede Yusuf, Alifiya Arkana Yusuf baru menuntaskan Bachelor Science of Business Management, dari University Of Birmingham. Kakak Kaneishia Yusuf tampil anggun dalam balutan kebaya brokat krem dan kain batik nuansa emas. Alifiya ditemani ayah ibunya, Dede dan Sendy Yusuf serta paman, bibi, sepupu dan teman laki-lakinya.

5 dari 7 halaman

Mezzaluna

Seperti Alifiya, Mezzaluna juga baru lulus dari University of Birmingham. Namun beda jurusan, putri Bimbim Slank ini mengambil Antropologi dan Ilmu Politik. Kebaya brokat warna krem dikenakan Mezzaluna saat wisuda.

6 dari 7 halaman

Zahwa Massaid

Putri sulung Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Zahwa Massaid pada Mei 2023 menyelesaikan kuliahnya di Fashion Institute of Technology,  New York City, Amerika Serikat. Ia tampil manis memakai kebaya pink kalem dipadu bawahan kain batik. Reza dan adik Zahwa, Aaliyah Massaid, tampak mendampingi Zahwa di momen wisuda.

7 dari 7 halaman

Izzat Assegaf

Izzat Assegaf adalah putra Najwa Shihab yang jarang tersorot. Baru-baru ini ia menyelesaikan pendidikan jurusan Politics BA dari University of Westminter, Inggris. Najwa dan suaminya, Ibrahim Sjarief Assegaf hadir dalam momen ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat