uefau17.com

Potret 6 Anak Artis Wisuda Didampingi Dua Ibu, Makin Terasa Lengkap - Hot

, Jakarta Wisuda adalah momen yang dinantikan oleh para orang tua. Setiap orang tua pastinya akan meluangkan waktu untuk hadiri wisuda anaknya, meski di momen ini harus bertemu dengan mantan pasangan.

Beberapa artis yang sudah bercerai tetap kompak ketika hadiri wisuda anaknya. Bahkan tak sedikit diantaranya yang mengajak pasangan barunya, sang anak pun jadi didampingi oleh dua ibu dan dua ayah.

Kebahagiaan jadi berlipat, kedekatan anak artis dengan ibu kandung dan ibu sambungnya penuh kehangatan. Bahkan sang ibu sambung sudah menganggapnya seperti anak kandung sendiri.

Shakiena anak Pasha Ungu hingga terbaru Bintang anak Christy Jusung didampingi oleh dua ibu di momen bahagianya. Kerukunan antara ibu kandung dan ibu sambung anak artis ini juga tak lepas dari perhatian.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak artis didampingi dua ibu ketika wisuda, Kamis (13/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shakiena Azalea didampingi oleh Okie Agustina dan Adelia Pasha di hari wisudanya. Hubungan Okie dan Adelia memang dikenal rukun.

3 dari 7 halaman

2. Ketika wisuda SMA Azriel Hermansyah tahun 2018 lalu, Kris Dayanti turut serta mendampingi anak laki-lakinya itu.

4 dari 7 halaman

3. Bintang Pratama anak semata wayang Christy Jusung dan Hengky Kurniawan resmi lulus. Didampingi dua ibu, momen wisuda Bintang jadi terasa lengkap.

5 dari 7 halaman

4. Imel PC dan Zaskia Gotik selalu kompak ketika dampingi Aqila, seperti saat momen wisuda SD Aqila pada tahun 2023 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Namira Andjani anak Alya Rohali dan Eri Surya Kelana didampingi dua orang tua di momen wisudanya. Seperti diketahui Alya dan Eri bercerai tahun 2003 dan kini sudah sama-sama menikah lagi.

7 dari 7 halaman

6. Penuh kebahagiaan, Salva anak Wishutama dan Wina Natalia didampingi oleh dua ibundanya di momen wisuda UI Februari 2024 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat