uefau17.com

Ahmad Dhani Sebut Gibran Rakabuming Bakal Jadi Penentu Kehadiran Prabowo Subianto di Konser Dewa 19 - ShowBiz

, Jakarta Ahmad Dhani dan rekan-rekannya di Dewa 19, kini sedang mempersiapkan konser Dewa 19 All Stars Stadium Tour yang akan digelar di Kota Solo pada 29 Juli 2023 mendatang. Salah satu isu yang menarik adalah terkait Ahmad Dhani mengundang Prabowo Subianto.

Seperti diketahui sebelumnya, Ahmad Dhani merupakan salah satu anggota Parpol Gerindra yang dipimpin oleh bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto. Isu soal tokoh yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan akan diundang ke konser mengundang pertanyaan publik.

Menariknya, Ahmad Dhani yang belum lama ini menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Kantor Wali Kota Solo, menyebut bahwa kemungkinan Prabowo Subianto hadir, bergantung pada putra sulung Presiden Jokowi. Tentu saja, Gibran Rakabuming Raka dibuat salah tingkah.

"Tergantung Mas Gibran mengundang atau tidak. Kalau datang, berarti diundang Mas Gibran," jelas Ahmad Dhani saat sang pentolan Dewa 19 ditanya soal Prabowo Subianto, di Kantor Wali Kota Solo, mengutip kanal YouTube Berita Surakarta, diunggah Senin (17/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser Dewa 19 di Solo Undang Para Pejabat dan Tokoh

Selain itu, Ahmad Dhani juga membeberkan bahwa sejumlah pejabat negara akan diundang dalam konser Dewa 19 kali ini. Dari nama-nama yang disebutkan, ada Menteri BUMN Erick Thohir, Pengamat Politik Rocky Gerung, hingga Ketua DPR RI Puan Maharani. Dhani juga menyebut

"Mbak Puan justru yang sudah fix. Prabowo masih tentatif. Semua kita undang. Pak Erick Thohir kita undang. Rocky Gerung kita undang. Kan sahabat beliau juga (Gibran Rakabuming)," ujar Ahmad Dhani membeberkan.

3 dari 4 halaman

Request dari Gibran Rakabuming kepada Dewa 19

Selain itu, Ahmad Dhani juga menyebut ada special request dari putra sulung Jokowi. Rupanya, Dewa 19 diminta menyanyikan lagu “I Want To Break Free.”

“Ada, I Want To Break Free. Ya dong (bakal saya penuhi) sebagai permintaan khusus,” kata Ahmad Dhani kami lansir dari video wawancara yang sama.

4 dari 4 halaman

Solo Punya Makna Khusus di Hati Dewa 19

Ahmad Dhani juga mengakui bahwa Solo punya makna khusus di hati Dewa 19. Masih segar dalam ingatan, Dewa 19 merilis album perdana pada Oktober 1992 bersama Aquarius Musikindo. Dua bulan setelahnya, band dengan hit abadi “Kangen” diundang konser tunggal di Solo.

“Dewa 19 lahir tahun 1992. Bulan Oktober keluar kaset pertama (dengan hit) Kangen. Desember 1992, kita show pertama kali di Kota Solo. Jadi Solo tuh memang memorable,” ia memaparkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat