uefau17.com

Ramai Isu Perselingkuhan di Kalangan Artis, Brisia Jodie Jadi Takut Menikah? - ShowBiz

, Jakarta Belakangan ini, dunia hiburan Tanah Air digemparkan oleh serangkaian isu perselingkuhan yang melibatkan sejumlah artis terkenal. Yang paling menghebohkan adalah dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan aktor Rendy Kjaernett.

Hal ini mengundang perhatian publik dan menimbulkan beragam tanggapan. Salah satu artis yang angkat bicara mengenai isu ini adalah Brisia Jodie. Penyanyi muda yang tengah naik daun ini mengungkapkan kekhawatirannya terhadap pernikahan akibat maraknya kasus perselingkuhan yang terjadi di kalangan selebriti.

Dalam wawancara yang dilakukan baru-baru ini, Brisia Jodie memberikan tanggapannya terhadap ramainya isu perselingkuhan. Ia menilai bahwa hal tersebut adalah bagian dari kehidupan dan berharap agar semua pihak yang terlibat dalam perselingkuhan menyadari bahwa masih banyak hal positif yang dapat mereka lakuka.

“Yah, itulah hidup ya. Semoga baik-baik semua juga yang selingkuh-selingkuh itu sadar bahwa masih banyak hal yang bisa dilakukan di dunia ini selain menyakiti hati orang lain dan berkhianat. Mungkin kalau dikasih semua yang kita mau di dunia itu nggak mesti itu berkat, itu bisa aja ujian,” kata Brisia Jodie beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selingkuh dan Tidak Selingkuh Itu Pilihan

Oleh karena itu, ia mengimbau semua orang untuk berhati-hati dalam segala tindakan yang dilakukan. Dalam konteks ini, Brisia juga memberikan pesan kepada perempuan yang menjadi korban perselingkuhan. Ia menyarankan agar tetap sabar dan berbuat baik, karena Tuhan akan memberikan kebahagiaan yang jauh lebih baik di masa depan.

“Menurut aku, balik lagi aku pernah deh kayaknya ngomong di podcast, orang yang selingkuh itu… ya pokoknya selingkuh itu kan pilihan lah, yang mau selingkuh ya udah. (Yang diselingkuhi) Sabar, jadi yang baiknya aja, maka Tuhan akan memberikan kamu berkat yang jauh lebih baik. Ya kalau bisa ya aku sih sesuai dengan ajaran agama aku kan kita enggak boleh cerai, jadi kalau misalnya ada apapun yang terjadi, kita harus terima, telan,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Cemas

Terkait dengan ketakutannya terhadap pernikahan, Brisia mengungkapkan bahwa ia merasa cemas dengan situasi yang sedang terjadi. Namun, ia selalu berdoa agar terhindar dari hal tersebut.

“Serem banget ya, tapi kayak selalu berdoa setiap hari, jangan sampai deh, aku kan belum berkeluarga nih. Sebisa mungkin meminimalisir dan sebisa mungkin sebelum married itu udah yakin dulu dan sudah memastikan bahwa dia yang aku cari,” kata Brissia Jodie lagi.

4 dari 4 halaman

Jangan Menikah Hanya Karena Umur

Brisia mengingatkan bahwa menikah seharusnya bukanlah hanya karena faktor usia atau trend, melainkan karena yakin dan siap untuk menjalani hubungan yang langgeng.

“Jadi jangan married karena umur, karena ini, jangan. Sudah married karena oke, gue yakin gue mau sama dia selama-lamanya,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat