uefau17.com

Raffi Ahmad Pamer Piala Lagi-Lagi Tenis Bertabur 5.000 Butir Berlian Rp 2 Miliar, Dibuat Selama 500 Jam - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad menggelar turnamen tenis berbalut hiburan dengan tajuk “Lagi-Lagi Tenis” yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Jumat (23/6/2023) dengan melibatkan sejumlah artis Tanah Air antara lain Luna Maya, Nia Ramadhani, Desta, dan Dikta.

Ini bukan turnamen kaleng-kaleng mengingat piala bergilir yang diperebutkan para peserta bertabur 5.000 butir berlian seharga Rp2 miliar. Ini diumumkan Raffi Ahmad di akun Instagram terverifikasinya pada 20 Juni 2023.

Piala ini disebut Unconditional Love Trophy yang merefleksikan semangat memberi cinta tak terbatas untuk masyarakat Indonesia salah satunya lewat program “Lagi-Lagi Tenis.” Berlian adalah simbol cinta yang universal seperti tenis.

“Selama ini belum ada hadiah sport yang punya trofi dengan berlian 5.000 butir senilai Rp2 miliar. Ini piala bergilir pertama dan berbeda, yang memicu semangat, berkat ide brillian dari Passion Jewelry,” kata suami Nagita Slavina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tujuan Utama Kita

Piala “Tiba-Tiba Tenis” hasil kolaborasi Founder Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Passion Jewelry. Unconditional Love Trophy ini juga jadi pengingat agar memberikan self-love and self-appreciation lewat olahraga.

“Tujuan utama kita, memberi cinta terhadap tenis, sehingga dapat dirasakan semua orang yang melihat The Unconditional Love Trophy ini,” ujar COO and Founder Passion Jewelry, Airyn Tanu, dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Rabu (21/6/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

500 Jam dan 50 Orang

Ia menjelaskan, piala ini terbuat dari 5.000 butir berlian dengan rangka emas putih. Badan piala menggunakan crystal riser dan steel-silver chrome yang kokoh untuk menopang 5.000 berlian pada bola tenis sebagai topper-nya. Tinggi The Unconditional Love Trophy mencapai 12,6 inci.

“Pengerjaan piala ini butuh 500 jam dan 50 orang untuk berpikir serta melahirkan piala berlian dengan total 55 ct diamond. Semoga lewat The Unconditional Love Trophy ini bisa menyalurkan rasa cinta tanpa syarat terhadap masyarakat termasuk pencinta olahraga,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Akhirnya Pialanya Jadi

Airyn Tanu menjelaskan bahwa ide awal yang diberikan Passion Jewelry adalah bikin gebrakan baru untuk ajang olahraga di Indonesia. Ndilalah, Raffi Ahmad dan Airyn Tanu punya misi yang sama.

Akhirnya PIALA-nya jadi guys. Unconditional love by @passionjewelry akan diperebutkan jumat ini di acara Lagi Lagi Tenis presented by Pertamina. Gak sabar. Let's Rock N Roll, Jumat 23 Juni 2023! Live!” Raffi Ahmad mengabarkan di medsos.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat