uefau17.com

Anak Kejang-Kejang, Asri Welas Nyanyikan Lagu Cicak-Cicak di Dinding untuk Menenangkan - ShowBiz

, Jakarta Asri Welas panik mendapati kabar putranya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja yang harus dilarikan ke rumah sakit. Apalagi, saat kondisi sang anak drop, Asri Welas mengaku sedang bekerja dan tidak berada di rumah.

Sepanjang perjalanan menuju rumah sakit, Asri Welas terus menanyakan kondisi sang anak kepada suami. Saat itu, ia hanya mendapat informasi bahwa anaknya mengalami kejang.

Sesampainya di rumah sakit, Asri Welas berusaha menenangkan sang anak. Ia terus menyanyikan "Cicak Cicak di Dinding", yang merupakan lagu kesukaan buah hatinya itu.

"Saya sambil nyanyiin lagu kesukaannya, 'Cicak-Cicak di Dinding', dia masih step tapi keluar suara," ujar Asri Welas di Rumah Sakit Melia Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tim Dokter Membawa Anak Asri Welas ke Ruang ICU

Tak berselang lama, lanjut Asri, tim dokter membawa anaknya ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan intensif. Langkah itu diambil untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk atas kondisi kejang yang terus terjadi.

"Sampai akhirnya, saya lihat sama dokter bahwa Ibran agak biru, kemudian kita diarahkan ke ICU," kata Asri.

3 dari 4 halaman

Memberikan Obat Anti Kejang kepada Putra Asri Welas

Dokter Yuni Kurnia menjelaskan, kondisi kejang yang berlangsung lama bisa memengaruhi pernapasan. Sehingga, tim dokter memutuskan untuk memasang alat pernapasan dan memberikan obat anti kejang kepada putra Asri Welas.

"Alhamdulillah ketika sampai ICU sudah ditangani tim kami. Kita pasang ventilator dan obat anti kejang. Alhamudlillah kejangnya sudah berhenti, setelah itu kondisinya membaik. Pernapasan sudah pulih dan anak sudah mulai aktif," jelas Dokter Kurnia.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih dari Asri Welas

Pada kesempatan sama, Asri Welas mengucapkan terima kasih atas doa masyarakat untuk kesembuhan putranya. Bahkan, ada seseorang yang mengaku tengah berada di tanah suci Mekah, dan secara khusus mendoakan anaknya.

"Doa teman-teman. Enggak tahu ada yang DM, 'Mbak Asri, saya di Mekah, di depan Kabah. Saya berdoa untuk Ibran'," pungkas Asri Welas. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat