uefau17.com

Johnny NCT Terbentur Pintu Studio hingga Alami Fraktur Tulang Selangka, Penampilannya Nge-DJ di Jakarta dan Bali Diundur - ShowBiz

, Seoul - SM Entertainment menyampaikan sebuah kabar kurang baik mengenai Johnny NCT yang mengalami kecelakaan. Dilansir dari Soompi, Senin (12/6/2023) Johnny mengalami cedera yang cukup serius dan membuatnya mesti rehat untuk sementara waktu.

Pihak agensi merilis kronologi insiden yang dialami Johnny NCT.

“Saat syuting konten pada kemarin malam, pada 11 Juni, bahu kanan Johnny terbentur pintu stuio dan ia mengalami cedera. Ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima pertolongan pertama dan menjalani pemeriksaan medis mendalam,” begitu pernyataan pihak SM Entertainment.

Ditambahkan, “Hasilnya, klavikula (tulang selangkanya) mengalami fraktur, dan ia mendapat saran medis untuk mengenakan brace demi mengamankan area tersebut dan mengurangi pergerakan selama masa pemulihan.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hentikan Aktivitas demi Pulihkan Diri

Karena kejadian ini, Johnny terpaksa menghentikan segala kegiatannya yang sudah dijadwalkan dan fokus memulihkan diri. SM juga berjanji akan memberikan kabar saat Johnny siap kembali beraktivitas.

“Kami meminta maaf dengan sepenuh hati karena membuat penggemar khawatir dengan berita yang datang tiba-tiba ini. Agensi akan memprioritaskan perawatan dan membantu Johnny untuk fokus pada pemulihannya. Kami akan mengupayakan yang terbaik agar ia bisa menyapa penggemar lagi dalam keadaan sehat.”

3 dari 4 halaman

Doa Warganet untuk Johnny NCT

Kabar bahwa Johnny mengalami insiden ini langsung ditanggapi NCTzen. Saat artikel ini ditulis, nama Johnny bahkan masuk dalam trending topic nomor satu di Twitter Indonesia dengan 114 ribu cuitan.

Sebagian besar mendoakan agar Johnny lekas sembuh.

4 dari 4 halaman

Seharusnya Tampil di Jakarta dan Bali

Salah satu kegiatan Johnny yang terdampak adalah kehadirannya di Colosseum, sebuah kelab di Jakarta. Seharusnya ia menampilkan DJ Set pada 16 Juni 2023 mendatang.

Dalam unggahan akun Instagram kelab ini, disampaikan bahwa penampilan Johnny diundur, alias postponed. Penampilannya di Savaya Bali pada 17 Juni mendatang juga mengalami penundaan. 

This is so heartbreaking🥺💔 rest well JOHNNY be, we will always be waiting for you sayang,” kata seorang warganet di kolom komentar.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat