uefau17.com

Andy Rif Kaget Lihat Sulitnya Nge-war Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Auto Bikin Nostalgia Masa Lalu - ShowBiz

, Jakarta Andy Rif mengaku terkejut dengan besarnya antusiasme masyarakat Indonesia, akan rencana gelaran konser band Coldplay di Jakarta. Lebih terkejut lagi ketika mengetahui betapa sulitnya mendapatkan tiket konser band tersebut.

Menurut Andy, hal ini berbeda dengan dulu pengalamannya dulu, di mana mendapatkan tiket konser lebih mudah. Bahkan, ia menyebut lebih mudah mendapatkan tiket konser band besar di luar negeri, ketimbang membeli tiket konser Coldplay di Jakarta.

"Iya istilah war tiket baru-baru ini keluar ya. Dulu beli tiket zaman era saya, beli tiket di Rajakarcis di Bu Dibyo kalau di Jakarta. Bentuknya masih fisik kertas," ujar Andy Rif di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

"Dan yang saya kaget menonton konser Coldplay di sini mendapat tiketnya lebih sulit daripada kalau kita nonton konser band besar lain di luar negeri. Ini berarti antusias pecinta Coldplay di Indonesia luar biasa sampai ada istilah war tiket," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fenomena Calo Katrol Harga: Keterlaluan

Andy pun menanggapi fenomena calo yang bermunculan seiring rencana digelarnya konser Coldplay. Apalagi, harga tiket yang ditawarkan berkali-kali lipat dari harga resmi.

"Saya kurang setuju harga tiket yang misalnya 1 juta jadi 5 juta (rupiah), itu keterlaluan. Harusnya itu tidak terjadi ada calo-calo. Harusnya beli tiket secara online dari agen resmi mereka tapi kok ini jadinya ke orang lain," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Belum Punya Tiket Konser Coldplay

Andy belum dapat memastikan apakah dirinya akan menonton aksi Coldplay di Jakarta nanti. Sebab hingga kini, ia mengaku belum mendapat tiket konser band asal Inggris tersebut.

"Saya sih kalau ditanya mau nomntom atau enggak, ya kalau ada yang mau ngasih tiketnya ke saya saya mau nonton. Kalau engga ada ya enggak, karena engga tahu, mau beli pun susah," akunya.

4 dari 4 halaman

Harapan Andy Rif soal Konser Coldplay

Andy Rif berharap konser Coldplay nanti akan berjalan lancar dan tidak mengecewakan. Andy menilai, Chris Martin dkk memang dikenal dengan suguhan konsernya yang ciamik.

"Kecenderungan orang Indonesia menonton konser terbaik itu sudah dirindukan sekali, dan ini sudah terjadi pada konser Coldplay nanti. Mudah-mudahan tidak mengecewakan," ucap Andy Rif. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat