uefau17.com

Joy yang Absen di Konser Red Velvet R to V Indonesia Mendadak Muncul, Reveluv Bersorak - ShowBiz

, Jakarta Konser Red Velvet di Jakarta yang berlangsung pada hari ini, Sabtu (20/5/2033) disambut meriah ribuan Reveluv yang memadati Hall 10 ICE BSD Tangerang. Hanya saja, ada satu spot kosong di panggung.

Joy Red Velvet terpaksa absen dalam konser kali ini karena gangguan kesehatan. Namun meski tak bisa hadir secara langsung, ia tetap "manggung" di Indonesia dengan cara lain. Yakni tampil di layar dalam bentuk rekaman video dari konser yang telah berlangsung sebelumnya.

Meski "hanya" dalam bentuk rekaman, kehadiran Joy tetap mendapat sambutan dari Reveluv, sebutan untuk penggemar grup ini. Setiap kali ia muncul di layar, penggemar selalu memberikan sambutan meriah.

Para personel Red Velvet juga sempat membicarakan soal absennya Joy dalam perhelatan ini.

"Untuk mengisi kekosongan karena Joy tidak hadir, hari ini kita bersenang-senang bersama ya," kata para personel Red Velvet dengan bantuan penerjemah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bwakan lagu Feel My Rythm hingga Red Flavor

Permintaan Red Velvet langsung dibayar lunas Reveluv. Gemuruh nyanyian penggemar terutama terasa di lagu-lagu hits mereka seperti "Feel My Rythm", "Ice Cream Cake," hingga "Red Flavor."

"Tadi waktu lagu Feel My Rythm semuanya nyanyi bareng-bareng bagus sekali," kata Wendy melontar pujian. Selain itu mereka juga membawakan sejumlah lagu seperti "Bamboleo," "LP," "Bing Bing", "Oh Boy" dan lainnya.

3 dari 4 halaman

Joy Beristirahat Sejak April 2023

Absennya Joy diumumkan oleh agensinya, SM Entertainment pada awal April lalu. "Baru-baru ini, Joy masuk ke rumah sakit setelah mengalami permasalahan kesehatan," begitu pernyataan SM kala itu.

"Dan berdasarkan konsultasi Joy disarankan untuk beristirahat untuk menerima perawatan. Akibatnya Joy tidak akan berpartisipasi dalam jadwal apa pun untuk sementara waktu agar memaksimalkan proses pemulihan," sambungnya. 

4 dari 4 halaman

Maaf Tak Bisa Ikut Konser

Joy sendiri telah memberi kabar bahwa kesehatannya membaik, dalam surat yang ia bagikan pda awal Mei ini.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk segera sembuh dan kembali berjumpa kalian. Maaf aku tak bisa tampil di konser. Hatiku berat,” kata pelantun “Hello” ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat