uefau17.com

Prilly Latuconsina Throwback Momen Nonton Konser Coldplay di Singapura Tahun 2017: Aku Hanya Pecinta Musik - ShowBiz

, Jakarta - Prilly Latuconsina ternyata termasuk salah satu selebritis Tanah Air yang jadi penggemar band musik Coldplay. Baru-baru ini, Rabu (17/05/2023), Prilly unggah sebuah video dirinya nonton konser Coldplay di Singapura tahun 2017.

"Throwback nonton Coldplay tahun 2017. It was MAGICAL! Semoga bisa ngulang moment ini lagi. Semangat buat semuanyaaa yang lagi war ticket! semoga dapet yaaa! ❤️", ketiknya di Caption postingan itu.

Dalam video itu, tampak Prilly dengan bahagia menari dan menyanyi ketika lagu "Adventure of a Lifetime" dan "Yellow" dilantunkan oleh Chris Martin. Berada di area festival, Prilly sampai-sampai teriak "Deket banget, oh my God" karena dirinya berdiri tidak jauh dari panggung.

Selain dapat ucapan iri dari para penggemar, ternyata Prilly juga dihujani kecaman warganet yang salah fokus dengan bendera pelangi. Yuk simak klarifikasi dari Prilly menanggapi hal tersebut!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Pecinta Musiknya Coldplay

Dalam video yang diambil Prilly, memang tampak Chris Martin mengantongi sebuah bendera pelangi (lambang komunitas LGBTQ+) di saku celananya. Bendera itu sontak jadi sorotan warganet yang menganggap Prilly mendukung hal tersebut.

"Nonton konsernya sm aja mendukung LGBT meluas jgn saampe kena kena dosanya jariah", ketik akun @wiarsih1***.

Menanggapi berbagai komen yang setipe, Prilly tulis sebuah pernyataan di kolom komentarnya. "Aku hanya penikmat musiknya coldplay aku gak tahu menau soal apapun yang dia dukung," jelasnya.

Prilly juga berharap agar para warganet tidak menggiring komentar yang tidak baik dari momen indah Prilly di konser tersebut.

3 dari 4 halaman

Nonton Bareng Keluarga

Sebelumnya diketahui bahwa Coldplay telah gelar tur A Head Full of Dreams di Singapura pada tanggal 31 Maret dan 1 April tahun 2017. Karena tidak mampir ke Indonesia, Prilly sampai rela nonton ke negara yang identik dengan patung singa itu.

Melalui kolom komentar, Prilly juga menjawab warganet yang penasaran siapa kah teman Prilly menonton konser kala itu. "Yang nanya ini nonton sama siapa? ini nonton sama @rajalatuconsina dan sepupuku @sarahmuharani_ hehehe," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Kenal Coldplay Karena Prilly dan Aliando

Selain komentar tak sedap, tentu saja ada banyak penggemar yang tinggalkan komentar positif dan lucu sebagai reaksi dari video Prilly.

"Kenal coldplay karena @aliandooo @prillylatuconsina96 ❤️ dulu yg suka donyanyiin fix you, yellow, A Sky Full of Stars," ketik @istiwiranings***.

"Gak nonton lah gak bisa gak mampu 😥 selamat yang dapet tiketnya selamat nonton," komen @pemujaspesi***.

"Yang udah nonton trus nonton LG nanti dapet panci katanya li 😂😂😂," canda akun @mung***,".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat