uefau17.com

Babymonster Bakal Debut dengan 5 Anggota, Yang Hyun Suk Ingin Lanjutkan Tradisi di YG Entertainment - ShowBiz

, Seoul - Kepastian mengenai siapa saja yang akan debut di Babymonster kini tengah menghitung hari. Dalam tayangan Last Evaluation episode 8 yang dipublikasikan pada Jumat (28/4/2023) kemarin, produser YG Entertainment Yang Hyun Suk mengungkap visinya tentang grup ini.

Awalnya ia berbicara di depan tujuh calon member para junior Blackpink ini, yaitu Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita

“Kami belum memutuskan jumlah anggota (grupnya),” kata Yang Hyun Suk, dilansir dari Koreaboo.

Ia menambahkan, “Aku tahu kalian semua sangat berbakat. Namun karena aku adalah seorang produser, yang kupikirkan adalah kombinasi yang paling hebat, dan tidak ada semacam ranking atau penilaian siapa yang bagus atau jelek.”

Namun dalam interviu terpisah, ia mengungkap rencananya untuk Babymonster. “Sejak awal aku merencanakan grup Babymonster ini, angka yang ada di kepalaku adalah lima,” kata Yang Hyun Suk.

Artinya, dua calon member akan dieliminasi. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tradisi YG Entertainment

Kalimat sang produser selanjutnya, menyiratkan bahwa girl group dengan jumlah anggota kecil adalah tradisi di agensi ini sejak lama.

“Tak ada girl group yang dikeluarkan YG punya banyak anggota. Blackpink anggotanya empat, 2NE1 juga punya empat anggota,” kata dia,

3 dari 4 halaman

Member Babymonster Diumumkan 12 Mei 2023

Meski sudah punya angka pasti di kepalanya, Yang Hyun Suk mengaku masih menimbang-nimbang siapa saja kelima anggota Babymonster.

“Kelima member final Babymonster akan diumumkan pada 12 Mei, dua minggu dari sekarang. Tanggal 12 Mei, jam 12 siang waktu Korea,” jelasnya.

4 dari 4 halaman

Calon Member Babymonster Banjir Pujian

Dalam episode kedelapan ini pula, para calon member Babymonster menjalani evaluasi setelah tampil di hadapan produser dan para senior di bidang hiburan. Penampilan mereka mendapat banya pujian, salah satunya dari duo AKMU.

“Dengan melihat pertunjukan ini tampak bahwa kalian sangat berkembang. Saya ingin mengucapkan ‘kalian sudah bekerja dengan baik’ untuk kalian semua,” kata Lee Su Hyun AKMU.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat