uefau17.com

Sule Tampil Mesra dengan Ucie Sucita, Didoakan Warganet Berjodoh Usai Sama-Sama Gagal  - ShowBiz

, Jakarta Media sosial dihebohkan dengan penampilan komedian Sule dengan penyanyi dangdut Ucie Sita. Ayah Rizky Febian itu tampak membagikan ulang video dan foto unggahan kepada para penggemar Ucie Sucita.

Dalam salah satu video tersebut, Sule dan pelantun Dibuang Sayang itu terlihat berpelukan mesra. Ucie yang memakai gaun dengan belahan panjang di paha itu tampak menempel pada Sule.

Sementara itu, Sule yang duduk dibangku memeluk pinggang Ucie Sucita dengan mesra. Keduanya terlihat serasi memakai busana dengan warna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan Berjodoh

Dengan video tersebut, Sule didoakan warganet bisa berjodoh dengan Ucie Sucita. Mereka tampak antusias mengetahui pasangan selebritas itu menjalin hubungan.

"Bismillah dilancarkan," tulis Sule yang tersemat dalam video tersebut sebagai keterangan.

Pada unggahan lainnya, Sule dan Ucie juga terlihat asyik bergoyang bersama menikmati musik.

 

 

3 dari 4 halaman

Bikin Heboh

Sebelumnya, Ucie Sucita sempat menghebohkan dunia maya setelah video perayaan malam tahun baru 2023 di Komplek Taman Pancasila Tegal, viral.

Kehebohan itu bukan lantaran penampilannya, melainkan aksi Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono yang berjoget bersamanya banyak menuai kritik.

 

4 dari 4 halaman

Perempuan Bule

Sementara Sule sempat disebut-sebut memiliki kekasih seorang perempuan bule. Namun Sule menanggapi kabar tersebut dengan biasa saja.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi Sule maupun Ucie Sucita. Apakah keduanya memang sudah resmi pacaran, kita tunggu saja kabar berikutnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat