uefau17.com

Cha Eun Woo Tolak Tawaran Main Drakor Bulk Bareng Jo Woo Jin, Tetap Tampil di Drama Korea A Good Day to Be a Dog - ShowBiz

, Seoul - Gagal sudah angan-angan untuk menyaksikan aksi Cha Eun Woo bersama Jo Woo Jin dalam drama Korea dengan judul literal Bulk. Dilansir dari Soompi, Kamis (30/3/2023), sang member ASTRO memutusan untuk tidak membintangi drakor bergenre kriminal ini.

“Setelah Cha Eun Woo mendiskusikan soal penampilan dalam Bulk, ia memutuskan untuk tak ikut serta (dalam drakor ini),” begitu pernyataan pihak agensi sang artis, Fantagio, pada 28 Maret lalu.

Kabar bahwa Cha Eun Woo mendapat tawaran untuk membintangi drakor ini, pertama kali muncul pada Januari lalu. Fantagio kala itu membenarkan bahwa pria 26 tahun tersebut mendapat tawaran dalam drakor tersebut.

Drakornya berkisah tentang seorang petugas kepolisian, satu fixer, dan sesosok jaksa membentuk sebuah tim demi melawan kejahatan.

Jo Woo Jin dipastikan bergabung dalam drakor ini, dan akan memerankan seorang detektif veteran. Aktris Ha Yun Kyung juga digaet untuk memerankan karakter jaksa di drakor ini.

Di sisi lain, Cha Eun Woo masih tetap bergabung dalam drama yang memiliki tajuk sementara A Good Day to Be a Dog.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintangi Drakor Fantasi-Romantis A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog adalah drakor bergenre fantasi-romantis yang diangkat dari webtoon bertajuk serupa.

Drakornya bercerita tentang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing, setiap kali ia mencium pria. Satu-satunya pria yang bisa mematahkan kutukan ini, adalah pria yang takut dengan anjing karena kejadian masa lalu yang tak bisa ia ingat.

3 dari 4 halaman

Cha Eun Woo Jadi Karakter Fobia Anjing

September tahun lalu, sang produser mengonfirmasi drakor ini kan dibintangi Cha Eun Woo. Ia memerankan tokoh utama Jin Seo Won, yang punya fobia terhadap anjing.

Meski dari luar sosok tampan ini terlihat cuek, aslinya ia menyimpan masa lalu yang menyedihkan. Sebuah pertemuan tak diduga, kemudian mengubah hidupnya.

4 dari 4 halaman

Cha Eun Woo Sering Main Drakor Adaptasi Webtoon

Cha Eun Woo sudah cukup banyak tampil dalam sejumlah drakor yang diangkat dari webtoon. Beberapa di antaranya adalah ID: Gangnam Beauty, True Beauty, dan yang terkini adalah Island.

Dalam Island yang tayang Desember tahun lalu, Cha Eun Woo menjadi seorang pastor nyentrik bernama John.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat