uefau17.com

Penyebab Raffi Ahmad Diduga Video Call Mimi Bayuh Saat Liburan di Jepang, Berawal Dari Wajah Perempuan Berhijab di Layar Ponsel - ShowBiz

, Jakarta - Akun Twitter @babysafina menyiarkan ulang unggahan akun Instagram @meniksiregar1103 yang menampilkan Raffi Ahmad sedang berlibur di Jepang. 

Raffi Ahmad secara tak sengaja bertemu dengan penggemarnya di Negeri Sakura. Si penggemar meminta suami Nagita Slavina untuk menyapa rekan-rekannya dari Indonesia yang sedang berada di Jepang.

Saat itulah wajah Raffi Ahmad terlihat sangat kikuk dan salah tingkah. Rupanya saat sedang disapa penggemarnya, pria yang dijuluki Sultan Andara sedang melakukan video call.

Layar kamera ponselnya memerlihatkan wajah seorang perempuan berhijab. Oleh netizen, perempuan berhijab itu disebut-sebut sosok Mimi Bayuh, karyawan perusahaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Video Call Diprotes

Akun Twitter @babysafina tampak tidak senang mengetahui fakta Raffi Ahmad tengah melakukan video call dengan perempuan berhijab di momen liburan menyenangkan dirinya bersam Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.

"Wahai Raffi Ahmad & Mimi Bayuh mengapa kalian tidak mengizinkan fans bahagia melihat kelucuan Cipung di Jepang dan melelehnya Rafathar Sang Kulkas 1000 pintu karena liburan asyik bersama Fadil & Keanu," cuit akun tersebut sebagai status teks unggahannya, Minggu, 19 Maret 2023.

 

 

3 dari 4 halaman

Tega Merusak Kebahagiaan

Akun Twitter @babysafina merupakan penikmat momen liburan keluarga Raffi Ahmad yang juga melibatkan Fadil Jaidi dan Keanu Angelo.

Karena itu, ia tak menyangka aksi Raffi Ahmad melakukan video call dengan perempuan berhijab, menjadikan momen menyenangkan itu ambyar.

"Mengapa kalian tega merusak kebahagian kami para fans 😭," cuit akun @babysafina

 

 

 

4 dari 4 halaman

Digunjing Netizen

Netizen kemudian memention nama Mimi Bayuh, yang diketahui merupakan karyawan RANS Entertainment. Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh kerap diisukan menjalin kedekatan spesial hingga menjalin asmara.

"Kenapa ya cowo kalo selingkuh, pasti standar selingkuhannya itu dibawah pasangan sahnya? wkwkwkwk at least kalo selingkuh cari yang cakepan dari gigi anjir," cuit akun @adoraably.

"Apa gk kasihan sama rafathar yg bangga sama papanya... kyknya cipung yg punya firasat klo ada apa2 dg papanya diluaran. selalu cari papanya vc papa papa.papa.. ee ternyata papa sama mama lain... mungkin memang sdh sah kali. Aq yakin keluarga raffi dan bbrp asisten tahu tp diam," cuit akun @zulfahandayan15.

"Kalau yahh, kalau nih Si Perempuan itu cuma orang keuangan dia, kenapa harus mojok video callnya dan kenapa harus bareng anaknya juga…" cuit akun @BoksHappy.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat