uefau17.com

Raffi Ahmad, Syahnaz, dan Nisya Kompak Berikan Ibunda Sebuah Restoran Mewah, Amy Qanita: Ini Usaha Bareng-Bareng - ShowBiz

, Jakarta - Amy Qanita begitu bangga dengan ketiga anaknya. Bagaimana tidak, walau mereka semua sudah berumahtangga namun baik Nisya, Syahnaz maupun Raffi Ahmad selalu kompak.

Bahkan, Raffi Ahmad dan kedua saudara perempuannya berusaha membahagiakan sang ibunda. Dengan cara patungan untuk membelikan sebuah restoran mewah, dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (13/3/2023).

Diketahui, Raffi Ahmad dan sang ibunda memang cukup dekat. Namun, belakangan ini suami Nagita Slavina justru jarang berinteraksi dengan Amy Qanita.

Maklum, kesibukan yang padat membuat Raffi Ahmad jarang menemui wanita pertama yang dicintainya. Untuk itu, ia bersama Nisya dan Syahnaz nya sepakat untuk membangunkan restoran mewah untuk sang ibunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Mami Popon Bikin Raffi Ahmad Sadar

Kepergian Mami Popon, alias sang nenek membuat Raffi disadarkan arti kehilangan seseorang yang disayanginya. Ditambah dengan sang ibunda belum lama ini harus menjalani operasi pelengketan usus.

Tak mau menyesal tak bisa membahagiakan sang ibunda, anak-anak Amy Qanita pun mencoba untuk membuat ibunya bisa tersenyum.

"Alhamdulillah, mama hari ini udah enakan. Kesehatan udah pulih kembali. Dan harus meneruskan beres-beres lagi di restorannya mama," ungkap Amy Qanita.

 

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Sebagai Pencetus Ide Restoran

Amy Qanita memberi tahu bahwa hadiah ini memang diberikannya dari ketiga anaknya. Namun, bukan berarti semuanya dari mereka. Amy pun mengakui dirinya ikut andil dalam pembangunan restoran tersebut.

Ide adanya restoran itu bermula dari saat mereka asyik menikmati makanan di restoran-restoran yang nyaman dan berkelas. Sehingga sang ibu mengungkapkan keinginannya mempunyai bisnis kuliner.

"Enggak sendiri Raffi, kita semua seneng lah punya usaha bareng-bareng. Raffi tapi pencetusnya. Ini sekitar lima bulan dari renovasi," lanjut Amy.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengucap syukur bisa menyumbangkan jerih payahnya untuk sang ibunda.

"Bersyukur aja, bersyukur apa yang sudah didapati dijaga, ditingkatin, ya lebih ke bersyukur aja," timpalnya. 

 

4 dari 4 halaman

Amy Qanita Berusaha untuk Pemahami Kesibukan Anak-Anak

Kesibukan Raffi Ahmad di dunia hiburan, ditambah dengan istri dan kedua anaknya sangat dimaklumi oleh sang ibunda. Sebagai seorang ibu Amy Qanita hanya bisa mendoakan yang terbaik bukan hanya kepada Raffi Ahmad, tapi termasuk juga kedua anak perempuannya, Syahnaz dan Nissya.

"Saya sangat amat mengerti dengan kesibukan mereka, dia harus kerja, kerja, syuting jadi memang saya tuh sangat amat mengerti dengan keadaan masing-masing anak. Jadi saya berusaha tidak terlalu banyak mengganggu mereka. Karena saya sudah tahu qadarullah nya seperti ini jika anak-anak sudah dewasa, anak-anak sudah berkeluarga mereka akan memprioritaskan keluarganya. Kita sebagai ibu juga harus lebih mengerti, yang penting ibu mah mendoakan terus anak-anaknya," bebernya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat