uefau17.com

Dewi Perssik Enggan Tanggapi Pengakuan Angga Wijaya Soal Biaya Umrah: Aku Tidak Mau Bikin Orang Terkenal - ShowBiz

, Jakarta Dewi Perssik enggan menanggapi Angga Wijaya yang baru-baru ini melakukan perjalanan umrah. Ya, belakangan sang pedangdut memang menjadi sorotan lantaran diduga menyindir mantan suaminya itu. Dewi Perssik menuding Angga melakukan perjalanan umrah menggunakan uang tidak halal.

Diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya membantah tudingan pergi umrah dengan menggunakan uang tak halal. Terlebih jika disebut-sebut bahwa perjalanan spiritual itu dilakukan Angga Wijaya dengan uang hasil curian.

"Aku tidak mau bikin orang terkenal, bayar dulu sama gue. Kok dia baper? Emang namanya dia Budianto?" ujar Dewi Perssik kepada wartawan, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023), menanggapi pernyataan mantan suami.

Dari pengakuan Angga Wijaya, dirinya sudah mengembalikan sejumlah uang milik Dewi Perssik. Termasuk, uang sebesar Rp20 juta yang diberikan pihak panitia untuk aksi panggung Dewi Perssik di Lampung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Dewi Perssik Soal Pernyataan Angga Wijaya

Terkait hal tersebut, Depe, begitu Dewi Perssik akrab disapa, justri balik bertanya perihal pernyataan Angga Wijaya.

"Udah dibalikin? Coba aja tanya ama Bang Sandy Arifin, udah dibalikin belum duitnya? Apa kasusnya mau aku angkat lagi? Kalau mau terkenal, sini kasusnya aku angkat lagi. Yang Rp20 (juta) yang ketahuan, yang enggak ketahuan?" tegas Depe.

 

3 dari 4 halaman

Dewi Perssik Disudutkan dan Dicolek Soal Perjalanan Umrah Angga Wijaya

Lebih lanjut, Depe menceritakan awal mula dirinya diduga menyindir Angga. Kala itu, ia sedang menjual tas secara live di media sosial. Pada saat bersamaan, muncul komentar dari akun-akun tidak jelas, yang menyudutkan dan dikaitkan dengan perjalanan umrah Angga.

"Di situ banyak akun bodong yang ngatain aku, aku disuruh taubat, itu lo, si itu lagi umrah. Hubungannya ama gue apa, ama jualan tas? Dari situ awalnya," jelas Depe.

 

4 dari 4 halaman

Tudingan Dewi Perssik Soal Uang yang Didapat Angga Wijaya

"Terus aku bilang, kalau dia mau umrah ya enggak apa-apa, toh udah punya duit. Dapat duit dari gue banyak lho. Ngambil keuntungan dari gue tanpa gue tau dengan tanda tangan palsu dan lain-lain. Kalau uangnya dipakai umrah, nah itu lho," sambungnya.

Sayangnya, Depe enggan mengungkap total uang yang diduga diambil mantan suaminya.

"Ya dari rumah sepetak, dari gubuk hingga punya 4 garasi. Kalian pikir sendiri deh," pungkas Dewi Perssik. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat