uefau17.com

Hamish Daud Ulang Tahun ke-43, Dapat Hadiah Spesial dari Raisa dan Putri Tercinta - ShowBiz

, Jakarta - Hamish Daud baru saja berulang tahun yang ke-43 pada hari Rabu kemarin (8/4/2023). Ia sendiri lahir di daerah Gosford, New South Wales, Australia pada tahun 1980.

Meski lahir di Australia, dirinya bersama keluarga sempat tinggal cukup lama di Madura. Hal tersebut dikarenakan oleh sang Ibu, Latifah Weber, yang memang merupakan orang Madura

Suami dari penyanyi Raisa ini memiliki karier sebagai aktor, presenter, dan arsitek. Ia juga dikenal gemar travelling dan peduli dengan isu-isu lingkungan.

Momen dirinya yang bertambah usia ini didokumentasikan oleh Raisa melalui beberapa video dan foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Terlihat Hamish Daud diberi hadiah spesial dari putrinya, Zalina Raine Wyllie.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kartu Ucapan Spesial

Melalui postingan Raisa, tertangkap momen menggemaskan dari si cantik Zalina yang memberikan sebuah hadiah untuk sang ayah. Ia menghampiri Hamish Daud yang baru saja terbangun di kasurnya. Walau masih muka bantal ia masih terlihat sangat tampan.

Rupanya hadiah tersebut adalah kartu ucapan spesial bertuliskan "HAPPY BIRTHDAY BAPAK!". Lengkap dengan ilustrasi hati, kue ulang tahun dan lilin angka 43, sang ayah, serta pelangi. Raisa tampaknya membantu Zalina dalam menulis dan menghias kartu tersebut.

Ia yang masih berbaring di ranjang pun memeluk Zalina dan memberikan kecupan pada pipinya. Sontak Raisa yang merekam momen tersebut bereaksi sambil mengatakan "aww". Warganet dan beberapa selebritis pun ikutan gemas dengan kedekatan ayah dan anak tersebut. So sweet banget!

3 dari 4 halaman

Warganet Kaget dengan Usia Hamish

Usia ke-43 tahun milik aktor yang satu ini memang bukanlah usia yang muda. Terlebih dengan penampilan dirinya yang masih tampak sangat awet muda.

Tak heran, begitu banyak warganet yang kaget ketika mengetahui Hamish Daud telah menginjak usia tersebut. 

"Et serius 43? Makin handsome ya bapa hamiss, langgeng sm ibu raissa 😍😍 sehat selalu kalian sekeluarga amiin," tulis seorang warganet sambil memberi ucapan manis. Sepertinya Hamish Daud perlu beri tahu, nih, rahasia agar selalu tampak awet muda.

4 dari 4 halaman

Ucapan Kasih Sang Istri

Penyanyi cantik Raisa tentunya sangat bahagia dapat menghabiskan waktu dengan keluarga di hari ulang tahun pasangan hidupnya itu. Melalui caption postingannya, ia menulikan kata-kata indah yang penuh apresiasi untuk Hamish.

"Selamat ulang tahun @hamishdw pria yang paling men-support diriku! Pria berusia 43 tahun yang paling tampan di mana pun!!! Aku harap kamu tahu dan merasakan seberapa besar dirimu dicintai dan diapresiasi sepanjang langkahmu ❤ Hari ini kita rayakan DIRIMU. Love, your ghuulllss 👩‍👧," tulisnya.

Sudah 5 tahun lebih menikah, pasangan yang satu ini memang selalu berhasil buat warganet terpukau dengan betapa romantis keduanya bersama sang anak Zalina. Gemas sekali, ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat