uefau17.com

Ternyata Raisa Sering Naik Ojol Pakai Nama Samaran, Ini Clue-nya - ShowBiz

, Jakarta Raisa rupanya sering menumpangi ojek online hingga taksi online, terutama saat berada di Bali. Mengingat dirinya punya status sebagai artis terkenal, maka Raisa punya trik agar tidak dikenali.

Salah satu trik Raisa adalah dengan tidak menggunakan nama asli di akunnya. Meski tentu saja kadang kala para sopir tetap mengenali wajahnya. Hal ini diceritakan sendiri oleh Raisa saat membuat konten bareng Soleh Solihun.

“Kan gue enggak pakai nama asli, jadi kalau cuma dari reservasi enggak tahu, cuma biasanya kalau taksi online gitu lebih sering karena kan kelihatan dan lama, terus lihat dari spion mungkin. Sering (dikenali)” kata istri Hamish Daud dikutip dari video yang diunggah akun TikTok guritalembek, Kamis (6/6/2024).

“Biasanya kalau yang muda-muda gitu, ‘Eh maaf-maaf, ini Mba Raisa ya? Enggak nyangka banget’. Kadang aku jawab aku kakaknya, tapi kayaknya enggak percaya,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Nama Samarannya?

Soleh Solihun pun penasaran, apa nama samaran yang digunakan Raisa dalam akun ojek online-nya. Sayangnya, ibu satu anak ini enggan membocorkan. Dia hanya memberi petunjuknya.

“Eh enggak boleh dong, enggak boleh, rahasia, pokoknya ini nama Indonesia yang sangat banyak ditemukan di luaran sana. Udah, cukup, pokoknya itulah nama Indonesia yang sangat banyak disebut di mana-mana,” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Saat Belanja Online

Namun hal ini tidak sama jika dia sedang belanja online. Saat bertransaksi, dia terbiasa meminta bantuan orang kepercayaannya. Itu lantaran transaksi belanja online diniliai lebih privasi.  

“Cuma kadang kalau misalnya pesan online shop kadang minta tolong, enggak pakai HP gue, soalnya kan kelihatan nomor, akun, aku soalnya enggak punya akun palsu,” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Nomor Asli Ketahuan

Lantas bagaimana dengan nomor ponsel aslinya yang sudah diketahui oleh beberapa driver ojol maupun taksi online? Terkait hal ini, dia tidak khawatir.

“Gue pernah kepikiran sih, tapi sejauh ini ya kalau ada nomor asing yang tidak dikenal kan enggak gue angkat, nggak gue angkat juga,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat