uefau17.com

TWICE Gencar Promosi Comeback di Amerika, Lampu Empire State Akan Dinyalakan Sesuai Warna Official Mereka - ShowBiz

, Jakarta - TWICE bulan ini akan kembali hadir dengan album mini album ke-12 mereka yang diberi tajuk READY TO BE dengan judul lagu utama “Set Me Free”. Meski sudah debut sejak tahun 2015, TWICE masih eksis hingga kini dengan jumlah penggemar yang besar tersebar di seluruh dunia. 

Terdapat hal yang sangat menarik dari persiapan comeback TWICE kali ini, yaitu mereka justru memilih untuk gencar melakukan promosi di Amerika Serikat dibanding Korea Selatan. Diketahui bahwa mereka telah terbang ke Los Angeles sejak sekitar tanggal 28 Februari lalu sebagai persiapan menghadiri acara Women In Music Billboard 2023. 

Dalam acara tersebut, grup di bawah naungan agensi JYP Entertainment ini berhasil meraih penghargaan Breakthrough Award atas relevansi mereka sebagai musisi wanita yang memberikan pengaruh positif melalui karya dan musiknya. Penghargaan ini tentunya melebarkan nama TWICE di kancah internasional terutama masyarakat Amerika.

Sejak saat itu, TWICE tetap menetap sementara di ‘City of Angels’ untuk melakukan berbagai promosi menjelang perilisan album mereka pada 10 Maret 2023 mendatang. Ada banyak hal yang mereka lakukan, salah satunya adalah bekerja sama agar cahaya gedung Empire State berubah warna menjadi warna resmi grup ini. Yuk, simak detailnya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diumumkan di Laman Resmi Empire State

Minggu (5/3/2023) pagi, Twitter diramaikan oleh penggemar TWICE yang tidak sengaja menemukan fakta membahagiakan pada laman resmi gedung Empire State. Pada halaman ‘Tower Lights Calendar’ diketahui bahwa pada tanggal 10 Maret esok, cahaya pada gedung yang terletak di New York itu akan berwarna apricot dan neon magenta.

Tentu saja hal ini dilakukan untuk menarik perhatian dunia tepat pada hari-H comeback grup K-pop ini. Perubahan warna dapat terjadi karena kerja sama antara gedung Empire State, Republic Records, TWICE, dan Musicians On Call untuk merayakan kekuatan penyembuhan pada musik. 

3 dari 4 halaman

Musicians On Call

Diketahui dari laman resminya, Musicians On Call merupakan sebuah organisasi nirlaba yang menghubungkan musisi dengan layanan kesehatan dan rumah sakit. Organisasi ini memiliki misi untuk memberikan penyembuhan melalui musik dengan berbagai program bagi pasien-pasien yang berjuang melawan penyakit dan cedera. 

Melihat misi positif yang diangkat organisasi ini, banyak musisi yang kemudian bekerja sama dengan Musicians On Call agar musik mereka dapat menghibur pasien, keluarga, dan pengasuh di sekitar Amerika Serikat. Beberapa musisi tersebut adalah Ed Sheeran, Shawn Mendes, Olivia Rodrigo, Tori Kelly, dan masih banyak lagi. 

Berdasarkan informasi pada laman Empire State pada halaman sebelumnya, banyak yang berspekulasi bahwa kini TWICE akan segera bergabung ke dalam daftar musisi yang bekerja sama dengan Musicians On Call dalam misi mulia mereka. 

4 dari 4 halaman

Judul Lagu “TT” Terpampang di Tokyo Tower

Jauh sebelum rencana mewarnai gedung Empire State, TWICE sudah terlebih dahulu menghiasi menara Tokyo Tower dengan tampilan salah satu judul lagu hits mereka. Hal ini terjadi tak lama setelah kesembilan personel grup ini debut di Jepang enam tahun yang lalu (28/06/2023).

Sukses menunjukkan pesona dan pengaruh mereka pada masyarakat Jepang, TWICE pun dipilih oleh Tokyo Tower sebagai brand ambassador menara dengan tinggi 330 meter tersebut. Menyambut keputusan itu, pihak menara pun menampilkan judul lagu “TT” di layar besar di menara dari tanggal 29-30 Juni 2017 pada pukul 7 hingga 12 malam.

Tak ingin ketinggalan momen spesial di awal masa debut mereka, TWICE pun terlihat sangat cantik ketika berfoto bersama di depan menara yang bercahaya itu dengan pose tangan lagu “TT”.

Wah, jadi nggak sabar melihat cahaya gedung Empire State berubah warnanya menjadi warna resmi TWICE. Kira-kira mereka akan foto bareng di depan gedungnya nggak ya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat