uefau17.com

TWICE Gelar World Tour ke-5, Siap Jadi Girl Group Korea Pertama yang Konser di Stadion Raksasa Amerika, MetLife dan SoFi - ShowBiz

, Jakarta - Girl group TWICE berikan kejutan bagi para penggemar di tengah-tengah rangkaian hitung mundur perilisan Mini Album ke-11 mereka.

Berdasarkan suatu poster yang diunggah oleh akun twitter resmi @JYPETWICE kemarin malam (21/02/2023), kesembilan anggota TWICE akan terbang ke 5 negara untuk melaksanakan World Tour ke-5 mereka pada pertengahan tahun 2023 ini.

Lima negara tersebut antara lain ada Korea Selatan, Australia, Jepang, Amerika Serikat, dan Kanada.

Dalam poster yang menghebohkan netizen ini diketahui bahwa konser dunia TWICE kali ini diberi tajuk "READY TO BE", sama seperti judul Mini Album ke-11 TWICE yang akan rilis pada hari Jumat tanggal 10 Maret mendatang (10/03/2023).

Tampak dari 5 negara pertama yang didatangi, akan ada 17 pertunjukkan yang tersebar di 14 kota. Jika ditotal, maka kapasitas penonton di 14 lokasi pertunjukkan girl group Korea Selatan tersebut diperkirakan capai 487.000 orang.

Dari keempat belas venue yang akan didatangi TWICE, ada dua stadion yang menarik perhatian para penggemar. Stadion tersebut antara lain adalah Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New York.

TWICE pun jadi girl group Korea pertama yang adakan konser di kedua tempat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambung Prestasi BTS

Sebelum TWICE, BTS sudah duluan sukses gelar konser di kedua stadion raksasa Sofi dan MetLife Amerika Serikat itu.

Bahkan dari konser yang diadakan 4 malam berturut-turut di Stadion SoFi tahun 2021 lalu, BTS berhasil panen Rp 483 Miliar dari penjualan tiket.

TWICE sendiri akan bergabung dengan BTS menjadi grup K-pop yang menggelar konser di Stadion SoFi dan Stadion MetLife.

Kedua stadion tersebut terkenal karena ukurannya yang besar. Stadion SoFi memiliki kapasitas 70.000 penonton, sedangkan stadion MetLife dapat memuat total 82.500 orang.

Dengan kapasitas sebanyak itu, tak heran mengapa mengadakan konser di kedua venue tersebut jadi pencapaian besar bagi BTS dan TWICE.

3 dari 4 halaman

Tuai Reaksi Positif dari Penggemar

Pengumuman World Tour ke-5 TWICE ini tuai reaksi positif dari para penggemar yang tidak sabar hadiri konser di berbagai kota itu.

Bahkan salah satu penggemar bercerita melalui akun Twitter-nya bahwa ia langsung meminta cuti kepada bosnya untuk hadiri konser penyanyi "Cheer Up" tersebut. Siapa sangka sang bos pun tanpa ragu langsung membalas pesannya dengan mengatakan "TIME OFF APPROVED" untuk memberikan izin cuti kepadanya.

Penggemar TWICE seluruh dunia juga dengan kompak membuat tagar #READYTOBE_WORLDTOUR trending di Twitter. Mereka mengungkapkan rasa bangga mereka kepada si idola yang telah debut dari tahun 2015 itu.

4 dari 4 halaman

Ingin TWICE Segera Datang ke Asia

Satu hal yang menarik perhatian banyak orang dari poster pengumuman tur dunia ke-5 TWICE adalah kalimat "More Show Will Be Revealed Soon" yang tertulis di bagian bawah.

Dengan kata lain, pihak agensi akan segera mengumumkan kota mana lagi yang akan jadi bagian dari konser dunia yang dinanti tersebut.

Melihat pernyataan itu, banyak pula penggemar yang berharap TWICE adakan konser di Asia, terutama Asia Tenggara.

Salah satu pengguna Twitter pun memposting cuitan "HELLO RELEASE THAT ASIA TOUR I KNOW YOU ALL HAVE IT," cuitnya dengan harapan segera dapat tanggal konser TWICE di Asia.

Wah, kira-kira setelah 5 tahun, akhirnya TWICE akan kembali konser di Indonesia nggak, ya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat