uefau17.com

6 Potret Desain Bangunan Sekolah di Luar Ekspektasi, Bikin Murid Baru Terkesan - Hot

, Jakarta Ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan ketika pergi ke sekolah. Bagi orang-orang yang sangat menikmati proses belajar, mereka juga pasti suka bersosialisasi dengan teman-teman dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

Untuk memperbaiki fasilitas agar lebih baik, sekolah biasanya akan terus-menerus membangun atau merenovasi gedungnya. Mereka memperbaiki atau membuat ruang baru untuk para siswa agar sekolah semakin nyaman untuk belajar.

Meski proses pembangunan gedung menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi siswa yang sedang belajar saat itu. Misalnya, debu dimana-mana, suara pengeboran yang keras terjadi sepanjang hari, dan rute antar gedung yang berubah sementara membuat sebagian siswa hampir terlambat masuk kelas.

Namun, hasil baik akan terlihat ketika gedung sudah selesai dibangun. Bangunan sekolah yang desainnya semakin indah, akan lebih banyak menarik murid baru yang mendaftar. Selain melihat prestasi para alumni, murid baru juga pasti akan terkesan dengan desain bangunan sekolah.

Bahkan untuk merebut hati para murid baru, sekolah berlomba-lomba membangun gedung dengan desain yang di luar ekspektasi mereka. Berikut potretnya yang lansir dari Bored Panda, Jumat (5/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tangga di Universitas Balamand, Lebanon punyai desain bak buku yang bertumpuk.

3 dari 7 halaman

2. Sekolah di Vancouver, BC (Kanada) memasang perosotan, jadi anak-anak dapat memakainya daripada harus menggunakan tangga untuk turun dari ruang kelas.

4 dari 7 halaman

3. Tonggak di luar sekolah ini berbentuk seperti pensil.

5 dari 7 halaman

4. Reruntuhan abad pertengahan ini ditemukan di bawah aula olahraga sekolah. Sekolah ini didirikan pada tahun 1276 dan merupakan sekolah tertua di Finlandia.

6 dari 7 halaman

5. Pintu kecil ini untuk siswa kelas 1 di sekolah dasar.

7 dari 7 halaman

6. Sebuah ruang kelas di universitas memiliki pohon yang tumbuh di dalamnya, sengaja tidak ditebang saat proses pembangunan gedung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat