uefau17.com

Fuji Kesal dengan Haters yang Selalu Singgung Prestasinya: Kalian ke Lapaknya Maudy Ayunda Aja, Udah Tahu Aku Enggak Punya Prestasi - ShowBiz

, Jakarta Fuji kini kembali menjadi perbincangan masyarakat Indonesia lantaran hubungan asmaranya yang kandas dengan Thariq Halilintar pada akhir Januari 2023 lalu. Di tengah isu tersebut, popularitas Fuji sebagai selebriti pun masih saja disinggung sebagian warganet.

Bahkan, belum lama ini beredar sebuah potongan pernyataan Fuji ketika ia sedang melakukan live di media sosialnya. Dalam potongan video tersebut, Fuji menyenggol sejumlah netizen dari kalangan haters yang selalu mengungkit-ungkit seputar prestasi.

Rupanya, diakui oleh Fuji bahwa dirinya memang belum memiliki prestasi, sehingga tak perlu komentar mengenai hal tersebut terus-terusan diungkit. Malahan, Fuji merekomendasikan netizen untuk mampir ke media sosial Maudy Ayunda yang diketahui memiliki banyak prestasi.

Kala menyampaikan hal tersebut, Fuji terdengar meledak-ledak sambil menyantap makanan. Pernyataan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini kami simak dari akun Instagram @lambe__danu yang menuai beragam komentar termasuk tanggapan positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluhan Soal Senggol Prestasi

Terlihat dalam sebuah potongan video dari salah satu live yang pernah disiarkan pemilik nama Fujianti Utami Putri ini, adik Fadly Faisal menanggapi komentar yang menyenggol soal prestasi.

"Eh, ngapain sih pada ngomong-ngomongin prestasi di TikTok gue? Sudah tahu aku enggak punya prestasi. Ngapain dicari hal-hal yang enggak ada?!" ceplos Fuji dalam potongan video yang diunggah @lambe__danu, Sabtu (4/3/2023).

 

3 dari 5 halaman

Suruh Mengikuti Maudy Ayunda

Setelah itu, Fuji masih dengan nada geramnya menyuruh haters untuk mengikuti Maudy Ayunda saja jika ingin melihat prestasi yang ditorehkan selebriti. Fuji pun mengaku bahwa isi kontennya hanya sekadar hiburan dan jual beli online.

"Kalau mau nyari prestasi, kalian ke lapaknya Maudy Ayunda. Jangan ke lapaknya Fuji An! Di sini cuma ada joget-joget dan jualan TikTok shop," ujar Fuji dengan nada tegas campur emosi.

 

4 dari 5 halaman

Pertanyaan Menohok

Selain itu, Fuji juga mempertanyakan maksud orang-orang yang melontarkan kebenciannya kepada Fuji secara langsung di media sosial yang bersangkutan.

"Kadang itu, aku baca hate comment karena kalau sekarang aku mikirnya kayak, 'Ternyata haters itu lebih bod*h daripada aku.' Sudah tahu aku enggak punya prestasi, dicari terus!" celetuk Fuji berterus terang.

"Maksudnya, ngapain ke lapak aku?! Okelah kalau misalnya dia comment di lapak orang lain. Kalau di lapak aku ngapain? Ngapain kamu kasih tahu ke aku?" lanjut Fuji menohok sambil bertanya.

5 dari 5 halaman

Komentar Bernada Dukungan

Meskipun menyampaikan secara berapi-api, Fuji sukses menuai cukup banyak tanggapan positif dan dukungan dari sejumlah netizen. Hal itu terlihat di kolom komentar Instagram @lambe__danu.

"Tp kl ku amati fuji ini anaknya apa adanya lo dan modelnya bisa intropeksi diri bisanya anak muda yg lg naik daun star syndromnya kebangatan gayanya dah jd sok wow. Kl fuji ku lihat kaya g merasa diririnya sudha jd publik figur sih biasa aja gtu," tulis @l8h***.

"Fuji masih muda belia senggak enggaknya dia bisa kerja cari duit sendiri tanpa menjatuhkan orang lain," kata @adh***.

"engak.punyaa ptestasi bisaa beli.rumah 15 miliaarr puji kerenn lob...di usiaaa 21 tahunn bangaaaa🔥," ceplos @han***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat