uefau17.com

Fuji Salah Tingkah Saat Dicecar oleh Denny Sumargo soal Perjodohan dengan El Rumi - ShowBiz

, Jakarta Fuji kembali bicara soal dirinya yang sedang dijodoh-jodohkan warganet dengan El Rumi. Kepada Denny Sumargo, Fuji mengungkap bahwa bertahun-tahun yang lalu, dia memang sempat menyukai unggahan El Rumi.

Tak disangka ternyata hal ini juga diketahui oleh warganet. Alhasil, perjodohan mereka dengan putra kedua Ahmad Dhani tersebut semakin gencar.

"Waktu itu sempat viral banget waktu tahun 2015 aku ngelike foto dia, zaman SMP, terus semuanya jadi makin jodohin aku padahal aku juga enggak inget aku pernah ngelike foto itu," jelas Fuji dalam video yang diunggah pada Kamis (2/3/2023).

Saat ditanya apakah ada kemungkinan perjodohan netizen berhasil, adik almarhum Bibi Andriansyah ini enggan menjawab. Denny Sumargo tentu menghargai Fuji.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendekatan?

Namun rasa penasaran sepertinya masih menggebu. Denny Sumargo kembali bertanya apakah keduanya menjalani pendekatan. Fuji pun membantah. "Enggak ada, enggak ada, kayak biasa-biasa aja," ucapnya.

Pertanyaan Denny Sumargo terdengar semakin personal. Dia bertanya apakah El Rumi pernah memberinya perhatian kecil. Seperti pertanyaan, "Sudah makan belum?"

3 dari 4 halaman

Tak Berteman?

Mendengar pertanyaan ini, Fuji tersenyum. Dia lalu menenggak minumannya sebelum menjawab. "Ah bisa aja nih nanyanya," tuturnya.

Selebgram berusia 20 tahun ini menjawab tegas bahwa tak ada pertanyaan semacam itu dari El Rumi. "Berarti kalau berteman itu kalau sudah nanya sudah makan atau belum? Oh kalo gitu berarti aku sama El enggak berteman," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Salting?

Warganet merasa Fuji salah tangkah saat dicecar oleh Denny Sumargo. "Salting..fuji salting utami putrai," kata salah satu warganet.

"Beda nya kalo di jodohin sama crush yg kita suka , itu salting beda kalo di jodohin yg ama biasa aja , gk bakaln senyam senyum kek skrng," kata warganet lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat