uefau17.com

Shireen Sungkar Terpukau dengan Koleksi Busana di Indonesia Fashion Week 2023, Jadi Inspirasi Buat Lebaran - ShowBiz

, Jakarta Hadirnya gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2023 menarik perhatian para pemerhati mode tanah air. Salah satunya artis Shireen Sungkar, yang menyempatkan diri datang untuk melihat langsung koleksi yang ditampilkan.

Shireen Sungkar mengaku terpukau dengan ragam koleksi busana yang dihadirkan di pekan mode terbesar ini. Khusunya untuk busana muslim.

Di antara koleksi busana yang ada, Shireen terpincut dengan busana muslim yang dikenakan para model di runaway fashion show IFW 2023. Apalagi, ia juga turut mengenakan salah satu busana yang ditampilkan.

"Jadi busana yang aku pakai ini sih koleksi Ramadan dari Nobby ya, tadi juga ada di fashion show juga, karena kan sebentar lagi Ramadan," kata Shireen Sungkar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2023).

"Jadi hari ini yang di-launching itu koleksi Idul Fitrinya," ujar Shireen menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momentum Ramadan

Shireen menilai, tema yang dihadirkan Nobby sangat sesuai dengan momentum Ramadan yang sebentar lagi akan tiba. Menurutnya, koleksi ini bisa jadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil elegan di Hari Raya Lebaran.

"Koleksi ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat untuk tampil semakin elegan di Hari Raya mendatang," jelas Shireen.

 

3 dari 4 halaman

Spesial

Kebetulan, Shireen memakai outfit special koleksi Nobby. Di momen ini ia mengenakan outfit special koleksi Nobby, Ishana Dress yang tampil classy dengan tema bold look.

"Jadi koleksi yang Shireen gunakan ini motifnya kita tuangkan ke dalam apa yang kita jual di ramadhan," ucap Haris Sukandar selaku Head of Marcom Nobby, pada kesempatan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Setahun Sekali

Shireen sendiri termasuk yang memiliki tradisi beli baju baru untuk Hari Raya Lebaran. Menurut Shireen, tidak ada salahnya menyisihkan bujet untuk baju, karena momennya sekali dalam setahun.

"Kayak momen rutin tiap tahun. Belanja tiap tahun sesuai dengan kemampuan masing-masing. Tapi happy nyiapinnya Aku yakin banyak yang setuju juga karena kek ini momen setahun sekali," pungkas Shireen Sungkar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat