uefau17.com

Tanggapan Wijin Soal Rumor CLBK dengan Gisel: Kalau Tuhan Berkehendak Kenapa Enggak, Doain Aja Ya - ShowBiz

, Jakarta - Seiring hubungan asmara Gisella Anastasia dan pengusaha Rino Soedarjo yang dikabarkan kandas, beredar rumor ibu 1 anak itu kembali dekat dengan Wijaya Saputra alias Wijin, mantan kekasihnya.

Kabar itu mencuat sejak beredarnya video kebersamaan Gisel dan Wijin, yang sedang menonton pertandingan basket. Terkait hal itu, Wijin pun angkat bicara.

Wijin mengatakan, saat ini hubungannya dengan Gisel masih sebatas teman. Ia tak menampik kerap berkomunikasi dengan Gisel, lantaran menjalani bisnis bersama.

"Kata siapa (balikkan). Belum, belum, sekarang kita masih berteman aja. Kita masih bareng dan kontekan karena ada urusan bisnis," aku Wijaya Saputra di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (23/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelanjutan Hubungan

Wijin mengatakan, sejauh ini dirinya belum dapat memastikan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Gisel. Dikatakan Wijin, komunikasi yang terjalin selama ini masih sebatas urusan bisnis.

"Masih belum tau omongan kita masih soal bisnis aja kok. Gak gimana-gimana masih berteman aja," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Kemungkinan Balikan

Meski begitu, mantan pebasket nasional itu tak menutup kemungkinan jika nantinya kembali menjalin asmara dengan Gisel. Terlebih jika itu sudah menjadi takdir yang digariskan Tuhan.

"Kalau memang Tuhan berkehendak kenapa enggak. Doain aja ya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kabar Putus

Adapun hubungan Gisel dan Rino yang putus, Wijin sudah mengetahuinya. Namun ia enggan menanggapi kandasnya kisah asmara Gisel tersebut.

"Biasa-biasa aja, enggak ada yang gimana-gimana. Saya tahunya cuma dari grup WA aja," pungkas Wijin. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat