uefau17.com

Venna Melinda Pertanyakan Bukti Surat Kuasa Resmi Terkait Pengembalian Barang Milik Ferry Irawan - ShowBiz

, Jakarta - Venna Melinda menanggapi ultimatum yang disampaikan pihak Ferry Irawan, yang memintanya mengembalikan sejumlah barang milik suaminya itu. Apalagi, kuasa hukum Ferry sempat mengatakan, ada konsekuensi hukum yang akan diterima Venna jika tidak memenuhinya.

Bintang sinetron Bella Vista justru mempertanyakan bukti surat kuasa resmi sehingga kuasa hukum Ferry bisa berkata demikian. Ia juga mengaku sudah menyiapkan semua barang Ferry dan siap mengembalikannya, jika memang surat kuasa itu ada.

"Kepada semua keluarga Ferry Irawan dan kuasa hukum Ferry Irawan untuk kasus KDRT, mohon untuk memberikan kepada sama dan pihak kuasa hukum saya bukti bahwa sudah diberikan kuasa kepada Ferry untuk menerima barang-barang dari saya," kata Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

"Karena kemarin katanya ada barang Ferry yang punya nilai yang harus dikembalikan kepada Ferry dari pihak saya. Surat kuasa khusus itu saya ingin melihat, kalau memang sekarang ada," sambung Venna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Pengacara Ferry

Venna bersyukur bisa bertemu langsung dengan Sunan Kalijaga di sidang cerai ini. Dengan begitu, ia dapat mengonfirmasi secara langsung pernyataan yang sempat dilayangkan kuasa hukum Ferry tersebut.

"Saya sudah menyampaikan statement Bang Sunan terkait ancaman dugaan atau apalah namanya, saya harus kembalikan barang-barang Ferry Irawan yang ada nilainya, yang katanya kalau saya tidak mengembalikan saya diancam hukuman empat tahun," ujar Venna.

 

3 dari 4 halaman

Minta Perlihatkan Surat Kuasa

Lebih lanjut Venna meminta diperlihatkan secara langsung surat kuasa tersebut agar lebih jelas. Sebab, ia tidak ingin kasus dugaan KDRT ini menjadi meluas ke urusan yang tidak ada korelasinya.

"Saya rasa tidak ada korelasinya dengan urusan KDRT. Jadi saya ingin lihat yang katanya ada surat kuasa dari Ferry Irawan, yang katanya daftar-daftar. Saya ingin lihat sekarang disaksikan teman wartawan dan kuasa hukum saya," pinta Venna.

 

4 dari 4 halaman

Surat Dari Ferry

Sekedar informasi, sebelumnya Sunan Kalijaga mengungkap surat dari Ferry yang berisi daftar hal-hal yang harus dipenuhi Venna Melinda. Bila Venna tak memenuhi itu semua, Ferry juga sudah memberikan kuasa kepada Sunan untuk melaporkan Venna Melinda.

"Minggu lalu Ferry nulis surat ke saya yang berisi daftar yang harus dipenuhi oleh Venna. Ferry juga sudah kasih surat kuasa buat ngelaporin Venna dengan tindak pidana keras kalau list tersebut tidak terpenuhi," jelas Sunan Kalijaga di kesempatan berbeda. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat