uefau17.com

Opick Sorot Korban Gempa Turki Alami Mati Suri dan Ditanya Malaikat, Ingatkan untuk Meningkatkan Iman dan Takwa - ShowBiz

, Jakarta - Gempa Turki kembali mengguncang pada Senin (20/2/2023) dengan kekuatan 6,4 magnitudo. Gempa kuat ini terjadi pada pukul 20.04 waktu setempat.

Ini bukan kejadian pertama di wilayah tersebut. Pada dua pekan sebelumnya, tepatnya 6 Februari 2023, Provinsi Hatay, paling selatan Turki, juga dilanda gempa magnitudo 7,8.

Gempa di Turki mengakibatkan banyaknya gedung yang roboh dan memakan korban jiwa. Namun, ada satu kejadian yang terekam video dan diunggah oleh Opick di akun Instagram miliknya, Rabu (22/2/2023).

Dalam video tersebut, salah satu korban gempa membuat pengakuan mengejutkan. Ia bercerita mengalami mati suri hingga dua kali dan bertemu malaikat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditanya

Pria yang menjadi korban gempa tersebut mengaku bertemu malaikat dan diinterogasi.

"Kemarin saya mati dua kali di malam hari. Saya diinterogasi Siapa Tuhanmu? Apa kitabmu? Apa agamamu? Setelah itu saya tidak ingat apa pun. Hal-hal luar biasa yang belum pernah saya lihat terjadi kemarin," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mati Tanpa Persiapan Buruk

Pria tersebut mengingatkan bahwa sebelum ajal menjemput, sebaiknya mempersiapkan diri sebaik mungkin. Setelah kejadian ini, pria ini berjanji untuk memperbaiki ibadahnya.

"Ya Allah, hidup itu baik tapi mati tanpa persiapan itu sangat buruk. Saya berharap apa yang saya alami bisa menjadi pelajaran untuk semua orang. Kita seharusnya tidak boleh mengangkat kepala kita dari sujud. Saya melihatnya seperti ini. Saya adalah orang yang hanya pergi salat dari Jumat ke Jumat saja. Setelah pulih ini... Saya akan mulai salat 5 kali. Lima kali adalah 15 menit," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tingkatkan Iman dan Takwa

Mendengar pria ini bercerita, Opick mengingatkan untuk mengambil hikmah dari ceritanya. Dan mempersiapkan bekal untuk di kehidupan kekal nanti.

"Kita Ambil Pelajaran dari Peristiwa Beliau dan masih banyak peristiwa besar lainnya Orang yang mengalami Mati Suri dan Bagaimana Mereka Melihat,bertemu Malaikat Munkar Nakir dengan Sesuai Amalan."

"Semoga kita terus tingkatkan Iman dan Taqwa untuk bekal Kita di Akherat," tulisnya sebagai keterangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat