uefau17.com

Heboh Hakim Wahyu Iman Santoso yang Memvonis Mati Ferdy Sambo Dikira Mertua Kiky Saputri - ShowBiz

, Jakarta Kiky Saputri bikin gempar jagat maya setelah mengunggah foto bareng suami dan Wahyu Iman Santoso, Hakim Ketua dalam sidang kasus tewasnya Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Nama Wahyu Iman Santoso sempat trending pekan ini lantaran memvonis Ferdy Sambo mati karena dinilai terbukti secara sah dan meyakinkan terlibat dalam pembunuhan berencana atas Brigadir J.

Vonis ini lebih berat ketimbang tuntutan jaksa yakni 20 tahun penjara. Dalam foto yang diunggah Kiky Saputri, hakim pemvonis Ferdy Sambo tampak gagah berkemeja batik lengan panjang.

Yang bikin heboh, sejumlah netizen mengira Wahyu Iman Santoso mertua Kiky Saputri. Pasalnya, kemeja batik yang dipakai sang hakim dan suami Kiky Saputri sepintas mirip, sama-sama berlatar hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Terharu

Foto ini dipamerkan Kiky Saputri di akun Twitter pribadi, Rabu (15/2/2023), hari ketika Richard Eliezer divonis 1 tahun 6 bulan penjara. Bintang film Imperfect melayangkan respek setinggi-tingginya untuk Wahyu Iman Santoso.

Ikut terharu karena banyak orang yang sayang sama Bapak. Hormat setinggi-setingginya dari kami untuk Bapak yang sangat gagah menegakkan keadilan,” Kiky Saputri mencuit bersama foto tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hakim Mertua Kiky?

Semoga langkah berani Bapak, menjadi langkah yang akan diikuti oleh seluruh instansi penegak hukum dalam memperjuangkan kebenaran,” imbuhnya. Sejumlah netizen mengira Wahyu Iman Sansoto ayah mertua Kiky Saputri.

Eh iya ini gimana maksudnya ini bapak hakim mertuanya kiky?” akun @vina**** menyahut. “Eh ini kak kiki menantunya pak hakim wahyu?” @Lnd**** ikut bertanya keesokan harinya.

4 dari 4 halaman

Kiky Ring 1

Salah sangka ini buru-buru ditanggapi komika kelahiran Garut, 22 Oktober 1993, agar tak melebar. “Bukan,” jawab Kiky Saputri. Diberitakan sebelumnya, ada banyak tamu penting yang menghadiri pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi di Jakarta, 28 Januari 2023.

Beberapa yang tampak hadir di antaranya Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Susi Pudjiastuti, hingga hakim Wahyu Iman Santoso. “Ngeri ya, Kiky memang ring 1,” cuit @marj**** pada 16 Februari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat