uefau17.com

Kiky Saputri Merinding Ingat Percakapan dengan Muhammad Khairi Saat Masih PDKT: Nggak Pernah Kepikiran Bakal Dinikahin Sama Laki-Laki Ini - ShowBiz

, Jakarta Kiky Saputri masih berbulan madu dengan sang suami, Muhammad Khairi. Pasangan yang menikah pada 28 Januari 2023 ini mengunjungi berbagai negara di benua Eropa.

Di tengah perjalanan bulan madu, Kiky Saputri mengenang kembali percakapannya dengang sang suami sewaktu masih masa pendekatan. Percakapan itu terjadi pada April 2022 saat berada di mobil.

Kala itu, Kiky Saputri berterus terang kepada Muhammad Khairi soal alasan sempat mengabaikannya. Itu lantaran bintang sitkom Lapor Pak ini merasa sangat insecure pada pria tersebut.

"Pas liat Instagram kamu isinya foto di luar negeri semua, sementara aku belom pernah ke luar negeri sama sekali. Dulu kan gapunya duit karena masih susah. Pas udah punya duit, eh pandemi," kata Kiky Saputri di Instagramnya, Sabtu (12/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liburan ke Luar Negeri

Dia lalu minta diajak oleh Muhammad Khairi berlibur ke luar negeri. Kiky Saputri mengungkap keinginannya untuk ke Swiss dan Paris. Dan jawaban pria yang berprofesi sebagai pengacara itu cukup membuatnya tercengang.

"'Boleh Ky, tapi aku gabisa kalo cuma pergi berdua. Paling nanti aku atau kamu ajak temen ya biar bisa bertiga atau rame-rame'," kata Muhammad Khairi.

3 dari 4 halaman

Merinding

Kiky tampak tidak menyangka Khairi enggan pergi berduaan ke luar negeri bersama wanita yang belum menjadi istrinya. Kini, setelah status mereka menjadi suami istri, percakapan mereka di masa lalu terasa begitu menggetarkan.

"Kadang kalo inget kejadian itu, masih merinding rasanya. Gapernah kepikiran bakal dinikahin sama laki-laki ini dan justru pergi ke luar negeri cuma berdua sebagai suami istri," tutur komedian berusia 29 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Keajaiban

Manusia memang tak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada diri mereka ke depannya. Bisa jadi, ada keajaiban yang sudah menanti.

"Hidup itu aneh. Hidup itu ajaib. Aku yakin keajaiban bukan cuma milik aku, tapi milik kita semua. Tugas kita cuma percaya dan berdoa," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat