uefau17.com

Raffi Ahmad Dapat Kado Ultah Jam Tangan dari Nagita Slavina, Harganya Ditaksir Setara Dua Rumah - ShowBiz

, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Pasalnya, pada Jumat (17/2/2023) kemarin Raffi dan Nagita merayakan hari jadinya alias ulang tahun yang ke-36.

Raffi Ahmad mengatakan, banyak doa yang disampaikan kepadanya di hari ulang tahunnya kali ini. Tak terkecuali dari istri tercinta, Nagita Slavina. Diakui Raffi, Nagita sempat memberikan kado spesial untuknya.

"Terima kasih banyak buat yang sudah ngucapin. Senanglah masih dapat doa dan kado luar biasa," kata Raffi Ahmad di kediamannya, Kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/2/2023).

"Ada (kado dari Nagita). Padahal tahun lalu aku enggak kasih kado, dia ngasih kado. Aku sudah bilang enggak usah ngasih kado. Eh, dia ngasih kado jam," tambah Raffi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Setara Dua Rumah

Konon, jam pemberian Nagita memiliki harga yang sangat fantastis. Jam itu ditaksir nilainya setara dengan dua rumah. Terkait hal tersebut, Raffi hanya tertawa dan mengucap syukur.

"Ha ha ha, ya Alhamdulillah. Rezekilah berarti," imbuh Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Kado untuk Nagita

Seperti disampaikan di atas, Nagita juga berulang tahun kemarin lantaran ia lahir pada tanggal yang sama seperti suaminya. Hanya saja, Raffi mengaku baru akan mencari kado untuk istrinya itu.

"Nah, aku harus cari kado jadinya. Enggak tahu, belum tahu mau kasih kado apa," kata Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Ungkap Keinginannya

Raffi menambahkan, selama ini Nagita memang tidak pernah mengungkap apa yang sedang diinginkan. Termasuk soal hadiah yang didambakan pada hari ulang tahunnya.

"Enggak sih, cuma aku janjikan mau pergi sama dia. Cuma karena waktunya mepet, jadi bingung juga mau pergi," pungkas Raffi Ahmad. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat