uefau17.com

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita Alami Masalah Pada Ususnya yang Terlilit Lemak hingga Harus Dioperasi - ShowBiz

, Jakarta Amy Qanita baru saja menjalani operasi di sebuah rumah sakit. Ibunda Raffi Ahmad itu diketahui memiliki masalah pada bagian ususnya. Hal ini cukup mengejutkan karena sebelumnya kondisi Amy Qanita tampak baik-baik saja dan tak memiliki riwayat penyakit.

Amy Qanita didiagnosis mengalami masalah cukup serius di usus. Namun, Amy Qanita tidak mendapatkan masalah langsung pada ususnya.

"Bukan usus buntu, tapi ususnya kelilit sama lemak, jadi bengkak, makanya dioperasi" kata Raffi Ahmad dilansir dari kanal Youtube Waswas, Jumat (17/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operasi Besar

Amy Qanita menurut Raffi Ahmad harus menjalani operasi besar. Pasalnya, wanita yang akrab disapa mama Amy itu sering mengeluh perutnya sakit.

"Dilakukan operasi, tadinya cuma mau laparoskopi, cuma karena sudah bengkak jadinya operasi besar. Dari jam tujuh sampai jam 1 malam," ungkap Raffi Ahmad.

 

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Usai operasi, suami Nagita Slavina itu bersyukur karena kondisi sang ibu sudah lebih baik. Saat ini, Amy Qanita sedang dalam tahap penyembuhan.

"Sekarang sudah selesai operasi tinggal menunggu, masih lemas tinggal menunggu buang angin baru bisa copot alatnya. Alhamdulillah sudah lebih baik, terima kasih doanya," ungkap Raffi.

4 dari 4 halaman

Doa

Sebelumnya melalui unggahannya, Raffi Ahmad meminta doa karena Amy Qanita bakal menjalani operasi pada Selasa malam. Dalam unggahan Instagram Raffi Ahmad, Amy Qanita terlihat terbaring di ranjang rumah sakit.

Tangan Amy Qanita terlihat masih diinfus. Sementara dari hidung menjulur selang kecil. Raffi pun memohon doa untuk sang bunda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat