uefau17.com

Amy Qanita Jalani Operasi, Raffi Ahmad Minta Doa - ShowBiz

, Jakarta Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, ternyata sedang mengalami penurunan kondisi kesehatan. Ibu tiga anak itu masuk rumah sakit dan menjalani prosedur operasi.

Hal ini disampaikan oleh suami Nagita Slavina tersebut melalui akun Instagramnya. Kendati demikian, dia tak mengungkap operasi apa yang dilalui wanita paruh baya ini.

"Mohon doa untuk Mama @amy_r_qanita yang mau menjalankan oprasi malam ini agar di lancarkan 🙏❤️ Amin Ya allah," tulisnya pada Rabu (15/2/2023).

Bersama keterangan itu, Raffi menyertakan foto Amy Qanita yang sudah terbaring dengan memejamkan matanya. Di sampingnya ada petugas medis yang mengurusnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdoa

Anggota keluarga seperti anak-anak serta cucu-cucu Amy Qanita juga menemani di rumah sakit. Sebelum dibawa ke ruang operasi, mereka lebih dulu menyalami dan mendoakan agar operasi berjalan dengan lancar.

Sesaat sebelum masuk ruang operasi petugas medis meminta Amy Qanita untuk berdoa. "Kita masuk ya, berdoa ya," ucap petugas medis tersebut.

3 dari 4 halaman

Menenangkan

Nisya Ahmad juga mencoba menenangkan sang ibunda dengan mengelus jemarinya. Dia berharap sang ibu tidak terlampau cemas menanti operasi.

"Bismillah ya Ma, jangan deg-degan nanti tensinya naik," ucap Nisya sesaat sebelum sang ibu dipindah ke ruang operasi.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa pun mengalir untuk Amy Qanita. "Bismillah.. semoga dilancarkan kan oprasinya .. Aamiin Aamiin YRA," kata besannya, Rieta Amilia.

"Bismillah lancar.. dan sehat kembali," ujar Ashanty.

"Bismillah semoga di Lancar kan proses nya dan segera sehat Mama .. Raffi dan Nagita," ucap Marcella Zalianty.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat