uefau17.com

DJ Keiko DW Ungkap Rencana Operasi Hidung Seperti Dewi Sanca: Demi Penuhi Standar Kecantikan di Indonesia - ShowBiz

, Jakarta - Keiko DW menyadari penampilan merupakan faktor penunjang untuk meraih sukses di panggung hiburan. Perempuan yang berkiprah sebagai disc jockey (DJ) ini tak memungkiri penampilan jadi segalanya.

Dengan penampilan yang cantik sekaligus menarik, keponakan artis Dewi Sanca bisa memukau banyak pasang mata yang menyaksikan penampilannya kala berada dibalik turntable.

"Aku juga seorang DJ, selain cara mainku yang dilihat, penampilan juga dilihat oleh mereka. Hidung mancung, badan ideal, bentuk wajah bagus, kulit bersih. Itu yang menarik perhatian mereka (penonton)," kata Keiko saat ditemui pewarta di Jakarta, Selasa, 14 Februari 2023.

Keiko merasa penampilan yang maksimal bisa meningkatkan kepercayaan diri saat berhadapan dengan orang lain. "Terutama dengan penonton dan klien yang menyaksikan penampilanku saat nge-DJ," Keiko menuturkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memenuhi Standar Kecantikan

Keiko merasa skill saja tak cukup untuk tampil menarik sebagai DJ. Ia membutuhkan penampilan yang sesuai dengan standar kecantikan perempuan di Indonesia.

"Aku nggak mau tutup mata sama kenyataan itu. Jadi selain aku harus memperbagus skill, aku juga harus memenuhi standar kencantikan itu. Untuk diterima sebagai seorang entertainment," Keiko menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Operasi Hidung

Keiko bahkan berencana untuk melakukan operasi pada bagian hidungnya. Operasi ini, kata dia, pernah dilakukan oleh Dewi Sanca dan sukses mengubah penampilan tantenya menjadi lebih sempurna.

"Aku melakukan perawatan dari bulu mata, rambut hingga kuku bahkan akan melakukan operasi hidung di Amara Aesthetic Clinic seperti tanteku Dewi Sanca," Keiko menjelaskan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Biaya Operasi Mencapai Rp 50 Juta

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Keiko menggelontorkan biaya tak sedikit untuk merubah penampilan hidungnya. Keiko mengakui sudah menyiapkan uang hingga puluhan juta rupiah untuk operasi hidung.

"Kalau operasi hidung bisa 25 sampai dengan 50 juta rupiah untuk tindakan operasinya sampai proses pemulihannya nanti," imbuhnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat