uefau17.com

Dampak Psikis KDRT Venna Melinda Bikin Miris: Mudah Gelisah, Depresi Berat hingga Dihantui Rasa Bersalah - ShowBiz

, Jakarta Venna Melinda mewek saat membacakan hasil pemeriksaan medis khususnya, kondisi psikologisnya setelah mengalami rentetan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Diduga kuat pelakunya adalah sang suami, Ferry Irawan. Venna Melinda menjelaskan, hasil pemeriksaan medis ini dikeluarkan tim dokter Rumah Sakit Mitra Keluarga Jakarta.

“Pasien, itu saya, diliputi rasa curiga dan waspada. Dia merasa orang lain berusaha mengontrol dan mempengaruhi dirinya. Mengalami depresi berat disertai perasaan yang sangat putus asa dan rasa bersalah yang besar terhadap diri sendiri maupun orang lain,” katanya.

Lebih dari itu, berdasarkan hasil visum, kondisi psikologis ibunda Verrell Bramasta disebut mengalami kecemasan besar akibat KDRT yang kerap dialaminya selama menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mudah Gelisah

“Mudah gelisah, tegang, gugup dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Hal ini membuatnya tidak bersemangat beraktivitas. Kehilangan nafsu makan, berat badan, tidur merasa terganggu, terlebih di awal kejadian,” Venna Melinda memaparkan.

Melansir dari kanal Surabaya , Jumat (27/1/2023) mengabarkan, bintang sinetron Bella Vista kini belum bisa beraktivitas normal karena tulang rusuknya masih sakit.

3 dari 4 halaman

Bukti Kekerasan Psikis

Berdasarkan hasil visum, tulang hidung Venna Melinda tidak patah. Namun pembuluh darahnya pecah. Tulang rusuk disebut patah dan butuh penanganan intens.

“Secara medis, itulah bukti kekerasan psikis yang dialaminya sekarang,” ungkap kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris, kepada awak media seusai mengawal klien menjalani pemeriksaan tambahan.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Damai

Lewat video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi kemarin, Hotman Paris menguak tiga poin penting terkait perkembangan terkini dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda. Pertama, hingga kini Ferry Irawan ditahan di Polda Jatim. Tak ada perintah penangguhan penahanan.

Kedua, pemberkasan perkara sudah mendekati selesai. Dalam waktu dekat, dugaan KDRT ini segera dilimpahkan ke Kejaksaan. “Yang ketiga, sudah dipastikan bahwa Venna tidak mau berdamai bahkan memerintahkan untuk segera mengajukan gugatan cerai,” ia menjelaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat