uefau17.com

Bunda Corla Labrak Nikita Mirzani: Gue Balikin Duit Lo 100 Juta Hari Ini Juga! - ShowBiz

, Jakarta - Bunda Corla tak tinggal diam saat privasinya diusik dengan beragam isu dari transgender hingga dugaan menunggak pajak 500 ribu euro atau sekitar 8,1 miliar rupiah di Jerman.

Lewat siaran langsung Instagram pekan ini, Bunda Corla melabrak balik Nikita Mirzani seraya berjanji akan mengembalikan uang saweran 100 juta rupiah yang pernah ditransfer.

Tak tanggung-tanggung, Bunda Corla mengklaim uang 100 juta ini bukan berasal dari pengusaha sekaligus selebgram Maharani Kemala atau honor tampil di acara gelar wicara.

“Gue kembalikan duit lo 100 juta hari ini juga! Pakai uang gue sendiri. Enggak uang dari Maharani (Kemala). Enggak uang dari kemarin (tampil di) Brownis. Enggak!” cetusnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekali Tampil 25 Juta

Dengan nada tinggi, Bunda Corla mengklaim sekali tampil sebagai bintang tamu program layar kaca dapat honor 25 juta rupiah. Namun bukan itu poin penting melabrak Nikita Mirzani.

“Sekali tampil 25 juta enggak pakai uang itu. Pakai uang pribadi gue yang selama ini uang gue terblokir karena gue selama ini di luar negeri ATM gue enggak diaktifkan karena enggak ada transaksi selama 6 bulan,” ujar Bunda Corla.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pakai Uang Gue Sendiri

“Kalau lo mau, pakai uang gue sendiri. Gue balikin uang lo. Gue kembalikan uang lo yang teriak-teriak itu, yang sok ngaku kaya tapi miskin mela***,” pesohor dengan 5,6 juta pengikut di Instagram itu menyambung.

Tak henti sampai di situ, Bunda Corla berharap dengan kembalinya uang 100 juta rupiah yang diributkan beberapa hari silam, Nikita Mirzani bisa memberi makan ketiga anaknya.

 

4 dari 4 halaman

Gue Balikin Uang Lo

“Gue balikin uang lo biar bisa ngasih makan anak lo. Gue balikin. Enggak ada artinya 100 juta buat gue!” cetusnya, kami lansir dari akun Instagram @insta_julid, Sabtu (21/1/2023).

Hingga artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum menanggapi labrakan Bunda Corla. Akun Instagram terverifikasinya amblas. Versi lain menyebut akun itu sengaja dinonaktifkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat