uefau17.com

6 Potret Bunda Corla Pulang ke Jakarta, Ramah Menyapa Fans dan Nongkrong Bareng Raffi Ahmad - Nagita Slavina hingga Yasmin Napper - ShowBiz

, Jakarta Sosok Bunda Corla menjadi viral di kalangan warganet Indonesia selama setahun terakhir. Corla adalah wanita Indonesia yang menetap di Hamburg, Jerman. Diketahui, ia bekerja di sebuah restoran cepat saji. Corla kerap melakukan live streaming di Instagram pribadinya.

Kegiatan Corla mulai bekerja di restoran, naik kendaraan umum, beberes rumah, berjoget diiringi musik dangdut hingga mengoceh membaca komentar warganet rupanya disukai publik Indonesia. Sederet artis papan atas dan seleb bercentang biru pun sering terlihat menonton live Instagram wanita yang pernah menjadi pemain sinetron dan model video klip ini.

Setelah lama menetap di Eropa, Bunda Corla kini pulang ke Jakarta. Corla diundang salah satu brand kosmetik lokal untuk menggelar jumpa fans dan konser di tiga kota besar di Indonesia. Melihat unggahan Instagram, Corla diketahui telah tiba di Jakarta pada Minggu (15/01/2023) malam.

Dalam video yang beredar, tampak Bunda Corla ramah menyapa masyarakat yang menyambutnya baik di bandara maupun hotel. Beberapa artis seperti Raffi Ahmad dan Yasmin Napper pun terlihat bertemu sahabat almarhum Olga Syahputra ini. Berikut 6 potret Bunda Corla di Jakarta yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Selasa (17/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kedatangan

Momen kedatangan Bunda Corla di bandara. Wajah Corla tampak kaget sekaligus senang melihat sambutan dari beberapa media yang mengabadikan dirinya. Beberapa orang di bandara juga terlihat minta foto bareng wanita yang kerap meneriakkan kata ‘bandit’ ini.  

3 dari 7 halaman

Ramah

Corla mendarat di bandara Internasional Soekarno Hatta memakai kostum piyama. Ketika sedang melakukan live streaming, tampak ia menyapa sekawanan perempuan yang memanggil dirinya.

4 dari 7 halaman

Yasmin Napper

Corla juga bertemu dengan pemain sinetron dan film, Yasmin Napper. Diduga pertemuan ini tak disengaja, ketika keduanya berada di sebuah butik baju dalam mal pada Senin (16/01/2023) sore. Bintang Love Story The Series menyebut Corla sosok yang ramah sekaligus lucu.

5 dari 7 halaman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sudah bertemu Bunda Corla pada Senin malam. Raffi dan Gigi bahkan sampai menjemput Corla di tempatnya menginap, sebuah hotel bintang lima di jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

6 dari 7 halaman

Jalan-jalan

Oleh Raffi dan Gigi, Corla lalu diajak makan di salah satu pusat kuliner. Keduanya juga terlihat syuting konten di Andara.

7 dari 7 halaman

Tuty Wibowo

Lagu-lagu milik pedangdut lawas Tuty Wibowo kerap dipakai Corla saat melakukan live streaming. Ia pun terlihat didatangi penyanyi asli lagu ‘No Comment’ dan ‘Hamil Duluan’ itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat